Piala Presiden 2019

Bonek Borong 45 Ribu Lembar Tiket Persebaya vs Tira Persikabo, Ini Jadwal Tandingnya

Sebanyak 45 ribu lembar tiket laga Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo diborong Bonek.

Bonek Borong 45 Ribu Lembar Tiket Persebaya vs Tira Persikabo, Ini Jadwal Tandingnya
Tribunkaltim.co/ilo
Laga PS Tira Persikabo vs Persebaya di Piala Presiden 2019. Keduanya bertemu lagi di laga babak 8 besar Piala Presiden 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebanyak 45 ribu lembar tiket laga Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (28/3/2019) pukul 15:30 WIB, sudah terjual habis.

Terjual habisnya tiket babak 8 besar Piala Presiden 2019 itu membuat Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur berharap pemainnya makin termotivasi untuk menang.

"Mudah-mudahan kita main di kandangan dengan maksimal, dengan dukungan Bonek bisa motivasi kami lawan Tira Persikabo," kata Djanur, Kamis (28/3/2019).

Tolak Rabu Putih Jokowi, Ferdinand Hutahaean: Langgar Asas Kerahasiaan, Bibit Konflik Mudah Terpicu

Jokowi ke Balikpapan Sampaikan Pesan ke TPS Pakai Baju Putih, Begini Alasannya

Selain itu, mantan pelatih Persib Bandung ini berharap sorakan dari puluhan ribu suporter Bonek tidak justru membuat pemain Tira Persikabo lebih bersemangat.

Melainkan, ia ingin sorakan dari Bonek bisa membuat pemain Persebaya bermain enjoy untuk menjatuhkan mental bermain dari tim besutan Rahmad Darmawan.

"Biasanya dengan sorakan suporter justru membuat motivasi bagi lawan, tetapi semoga kebalikannya dan membuat pemain kita bermain dengan nyaman di kandang sendiri," jelasnya.

Djadjang Nurdjaman Kaget

Sebelumnya, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, sedikit terkejut lantaran timnya kembali bertemu dengan Tira-Persikabo pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

PSSI selaku penyelenggara Piala Presiden 2019 telah melakukan drawing babak delapan besar di Ruang Media Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Dari hasil drawing, Persebaya Surabaya harus kembali berjumpa dengan Tira-Persikabo pada pot pertama perempat final Piala Presiden 2019.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved