Perawat Tewas Diduga Overdosis, Dua Alcohol Swabs Jadi Barang Bukti

Rumah Sakit Adam Talib, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi digegerkan penemuan jasad seorang perawat laki-laki berinisial AG (21).

Istimewa/Dok Humas Polsek Cikarang Barat
Barang yang berada di TKP penemuan tewasnya perawat AG di RS Adam Talib Bekasi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Rumah Sakit Adam Talib, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi digegerkan penemuan jasad seorang perawat laki-laki berinisial AG (21).

Pria ini terbujur kaku di ruang istirahat perawat, Selasa, (26/3/2019), sekitar pukul 04.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Elman mengatakan, dugaan awal yang menyebabkan perawat tersebut tewas lantaran overdosis.

Hal itu bermula dari barang bukti dua bungkus Alcohol Swabs yang ditemukan sudah terbuka berada di samping jasad AG yang terbujur kaku di atas kursi.

"Ada tiga saset (Alcohol Swabs), dua diantaranya sudah digunakan, mungkin saat itu diduga overdosis ya, atau mungkin kecanduan," kata Elman saat dikonfirmasi, Rabu, (27/3/2019).

Dia menambahkan, untuk penyebab tewasnya AG, sampai saat ini pihak kepolisian belum dapat memastikan secara pasti. Polisi masih melakukan pendalaman dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita masih dalami ya, pihak rumah sakit juga masih kita periksa dan mintai keterangan, dari mana yang bersangkutan bisa mendapatkan obat itu," jelas dia.

Kasus ini pertama kali diketahui setelah seorang pekerja rumah sakit yang juga perawat menemukan jasad AG terbujur kaku dan membiru di ruangan istirahat perawat.

Saksi kemudian memanggil rekan kerja lainnya untuk kemudian pengecekan, AG setelah dicek dan dipastikan meninggal dunia, terdapat pula bekas suntikan pada nadi di bagian tangan.

Selanjutnya, pihak rumah sakit langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Barat. Di tempat kejadian perkara, ditemukan tiga buah jarum suntik, tiga saset Alcohol Swabs, dua diantaranya sudah dibuka diduga digunakan AG.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved