Piala Presiden 2019

Hasil Akhir Piala Presiden Persebaya vs PS Tira Persikabo 3-1, Laga Panas Diwarnai Kartu Merah

Laga Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo di babak 8 besar Piala Presiden 2019, di Indosiar Jumat (29/3/2019)sore. Ini Live Streaming dari Surabaya

Hasil Akhir Piala Presiden Persebaya vs PS Tira Persikabo 3-1, Laga Panas Diwarnai Kartu Merah
Tribunkaltim.co/ilo
Laga Persebaya vs PS Tira Persikabo di babak 8 besar Piala Presiden 2019, di Indosiar Jumat (29/3/2019)sore. Ini ada Live Streaming Indosiar. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Pertandingan Laga Persebaya vs PS Tira Persikabo babak kedua berakhir, skor menghasilkan 3-1, Persebaya sore ini menjadi juara untuk lanjut ke babak berikutnya, Piala Presiden 2019.

Saat Laga Persebaya vs PS Tira Persikabo dalam Piala Presiden 2019 untuk babak pertama usai, skor pertandingan ini ialah 1-0, unggul buat Persebaya.

Gol tersebut tercipta dari kaki Manu Jalilov, membuat tim Bajul Ijo unggul sementara, akan menunggu lagi pertandingan di babak kedua.

Babak kedua berjalan, pertandinga semakin seru, PS Tira Persikabo mampu membalas, skor pun berubah menjadi 1-1. Gol PS Tira Persikabo ini dicetak oleh Osas Saha.

Babak kedua, Persebaya mendapat peluang penalti saat Osvaldo Haay dilanggar di kotak penalti lalu diekskusi pemain asing, gol pun tercipta, Persebaya unggul jadi 2-1.

Tidak berselang lama menit ke 90, Persebaya tambah lagi peluang gol lewat kaki Amido Balde.  Lewat momen ini terjadi pertandingan panas, melakukan protes berlebihan oleh pemain muda, PS Tira Persikabo, Rifad Marasabessy, dihadiahi kartu merah, sempat protes ke wasit mendorong tubuh ke wasit.

Inilah link Live Streaming, Persebaya vs PS Tira Persikabo di babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung Jumat (29/3/2019). Juga ada Live Score ya.

Laga Persebaya Surabaya vs PS Tira Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Indosiar, mulai pukul 15.00 WIB

Kemenangan ini mengantarkan Persebaya ke semifinal Piala Presiden 2019.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved