Piala Presiden 2019

VIDEO Link Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Arema FC Jam 15.30 WIB

Video Link Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak perempat final Piala Presiden 2019 tersaji di sini.

TRIBUNKALTIM.CO - Video Link Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak perempat final Piala Presiden 2019 tersaji di sini.

Pertandingan hidup mati Bhayangkara FC vs Arema FC pada babak perempat final Piala Presiden 2019 berlangsung Sabtu (30/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Kick off Bhayangkara FC vs Arema FC berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi dan akan disiarkan langsung serta Live Streaming Indosiar.

Arema FC sudah mengantisipasinya soal absennya babak perpanjangan waktu pada perempat final Piala Presiden 2019 kontra Bhayangkara FC.

Penentuan pemenang dari laga Bhayangkara FC vs Arema FC akan dilanjutkan langsung ke babak adu penalti jika pada waktu normal kedua tim main imbang.

Seperti yang terjadi saat Persija Jakarta melawan Kalteng Putra, di mana kedua tim mengadu nasibnya lewat adu tendangan 12 pas karena skor imbang 1-1 dalam 90 menit laga, Kamis (28/3/2019).

Skuat Arema FC.
Skuat Arema FC. (Tribunnews.com)

Agar siap menghadapi situasi itu, Arema FC pun sudah menggelar latihan penalti demi menyambut laga kontra Bhayangkara FC ini.

"Penalti itu seperti perjudian, yang paling utama untuk melakukannya adalah dengan berkonsentrasi," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Jumat (29/3/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Twitter @piala__presiden)

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dibuat pusing dengan absennya beberapa pilar penting menjelang laga melawan Persita Tangerang di Piala Presiden 2019.

"Kami sudah latihan dan siap, karena jika tak latihan, maka kamu tak percaya diri. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Halaman
12
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved