Liga 1

Peluang Mamadou El Hadji ke Persija Jakarta, Pihak Agen Jawab Rumor Ini

El Hadji bakal memperkuat Persija Jakarta, seperti apa apakah benar El Hadji bergabung ke tim Macan Kemayoran dalam arungi Liga 1. El Hadji nasibmu.

Peluang Mamadou El Hadji ke Persija Jakarta, Pihak Agen Jawab Rumor Ini
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Borneo FC Julien Faubert (kiri) diikuti Mohammadou El Hadji (kanan) selebrasi gol ke gawang Perseru pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/7/2018). Gol Faubert memberi kontribusi kemenangan telak Borneo FC atas Perseru, 5-1. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar Liga 1, yang menyebutkan akan bergabungnya Mamadou El Hadji ke Persija Jakarta dibantah langsung oleh agen sang pemain, Agwa Aliba Jules.

 
Agwa Aliba Jules mengutarakan bahwa kabar Mamadou El Hadji bakal memperkuat Persija Jakarta cuma isapan jempol belaka.

Agwa Aliba Jules hanya menyebut kliennya itu tetap akan bertahan di Liga 1 musim 2019, meski enggan untuk menyebut klub yang dimaksud.

Pada Liga 1 musim 2018, Mamadou El Hadji, yang merupakan pemain asal Mali, memperkuat Barito Putera dan Sriwijaya FC dengan melakoni total 19 pertandingan.

"Soal El Hadji akan ke Persija itu hanya rumor. Kabar yang tidak benar," kata Agwa Aliba Jules saat dikonfirmasi wartawan.

"Saya tidak bisa memberi tahu ke mana El Hadji akan berlabuh. Saat ini, saya sedang berkomunikasi dengan klub-klub besar di Liga 1 2019," ujarnya menambahkan.

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019, Kalteng Putra Dikepung Tim Wakil Jawa Timur

Agwa Aliba Jules hanya mau mengungkapkan klub yang dimaksud saat pemain berusia 32 tahun itu sudah resmi mendapatkan klub baru.

"Setelah proses negosiasi El Hadji dengan klub barunya selesai, saya akan memberi tahu," tutur Agwa Aliba Jules mengakhiri pernyataan.

Tanpa kehadiran El Hadji, skuat Macan Kemayoran sudah memiliki tiga pemain untuk mengisi jantung pertahanan.

Saat ini, susunan bek tengah Persija diisi oleh dua pemain yang sudah berumur seperti Maman Abdurrahman (36 tahun) dan Steven Paulle (33 tahun).

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved