Penampilan Pertama Syahrini Setelah Resmi Jadi Istri Reino Barack di Konser Musik, Nyanyi Lagu Restu

Di konser Shopee 31.3 Electronic & Digital Sale di ICE BSD, Tangerang tersebut Syahrini membawakan sejumlah lagu miliknya, termasuk lagu Restu.

Penampilan Pertama Syahrini Setelah Resmi Jadi Istri Reino Barack di Konser Musik, Nyanyi Lagu Restu
Instagram princessyahrini
Syahrini resmi jadi istri Reino Barack 

TRIBUNKALTIM.CO - Konser Shopee 31.3 Electronic & Digital Sale telah berakhir Minggu (31/4/2019). Salah satu artis yang tampil di konser tersebut adalah Syahrini

Di konser Shopee 31.3 Electronic & Digital Sale yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (BSD), Tangerang tersebut Syahrini membawakan sejumlah lagu miliknya. 

Termasuk single terbarunya, lagu Restu.

Usai menyanyikan lagu Restu, Syahrini pun menceritakan kisah di balik lagu Restu yang diciptakan 

Penampilan Syahrini di ajang tersebut adalah yang pertama kali setelah ia resmi menjadi istri Reino Barack, 27 Februari 2019 lalu.

Syahrini juga membagikan penampilannya saat membawakan lagu 'Restu' di panggung melalui unggahan Instastory akun @princessyahrini Minggu (31/3/2019).

Dalam Instastory itu, Syahrini tampak memukau kala menyanyi dengan mengenakan gaun panjang berwarna emas.

Syahrini ditemani oleh beberapa penari latar yang mengenakan gaun serba putih.

Panggung tersebut juga dilengkapi dengan beberapa layar besar, yang mengabadikan penampilan Syahrini agar terlihat oleh penonton yang duduk jauh dari panggung.

Penampilan pertama Syahrini setelah menikah di Konser Shopee 31.3. Layar di panggung menampilkan penampilan live Syahrini.
Penampilan pertama Syahrini setelah menikah di Konser Shopee 31.3. Layar di panggung menampilkan penampilan live Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

 Tak hanya menunjukkan penampilan live Syahrini, ternyata layar yang lain menampilkan video Syahrini bersama Reino Barack.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved