Penilaian Kabupaten Layak Anak di Penajam Paser Utara Bernilai Rendah Bila Ada Iklan Rokok !

Penajam Paser Utara mengkhawatirkan pada iklan rokok terutama yang berdekatan dengan sekolah maupun Fasilitas umum. Kabupaten Layak Anak, PPU turun.

Penilaian Kabupaten Layak Anak di Penajam Paser Utara Bernilai Rendah Bila Ada Iklan Rokok !
KOMPAS IMAGES
Ilustrasi - Wujud bentuk rokok. Di daerah Penajam Paser Utara mengkhawatirkan keberadaan iklan rokok terutama yang berdekatan dengan sekolah maupun Fasilitas umum. Kabupaten Layak Anak, di Penajam Paser Utara bisa berpengaruh, bernilai rendah sebagai Kabupaten Layak Anak. 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Gugus Kabupaten Layak Anak atau KLA di Penajam Paser Utara atau PPU, melakukan evaluasi menjelang penilaian secara nasional termasuk penilaian mandiri melalui website.

Dalam evaluasi ini yang cukup mengkhawatirkan adalah iklan rokok terutama yang berdekatan dengan sekolah maupun Fasilitas umum.

Dalam evaluasi ini dihadiri Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Alimuddin.

Lembaga Survei Ungkap Anak Kalimantan Utara Beranjak Dewasa Minat Bacanya Kurang, Ini Sebabnya

Live Streaming TVRI Garuda Select vs Brighton U18 Premier League, Hari Ini Ada Aksi Bagas Bagus

Ada juga Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencan (DP3AP2KB) PPU Riviana Noor.

Dan Wakil Ketua Tim PKK, Satriyani Hamdam serta perwakilan sejumlah OPD, Selasa (2/4/2019) siang.

Gugus Kabupaten Layak Anak atau KLA di Penajam Paser Utara atau PPU, melakukan evaluasi menjelang penilaian secara nasional termasuk penilaian mandiri pada Selasa (2/4/2019).
Gugus Kabupaten Layak Anak atau KLA di Penajam Paser Utara atau PPU, melakukan evaluasi menjelang penilaian secara nasional termasuk penilaian mandiri pada Selasa (2/4/2019). (Tribunkaltim.co/Samir Paturisi)

Kepala DP3AP2KB PPU, Riviana Noor menjelaskan, evaluasi ini merupakan salah satu bentuk upaya menjelang penilaian secara nasional.

Ia mengaku penilaian secara mandiri dengan mengisi sejumlah pertanyaan di website, nilai yang telah diraih sudah capai 829 poin.

Namun nantinya akan dilakukan penilaian secara nasional.

Dan bahkan tim dari Kementerian Perempuan dan Pelindungan Anak akan turun langsung melakukan pengecekan di Penajam Paser Utara.

Live Streaming Drama Korea 100 Days My Prince Episode 7, Ada Surat Rahasia yang Dititipkan Ae Wol

Ia mengatakan untuk penilaian salah satu indikator adalah sekolah ramah anak dengan pemasangan plan, kemudian puskesmas ramah anak.

Halaman
1234
Penulis: Samir
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved