Kebohongan Ratna Sarumpaet

Saat Ratna Sarumpaet Marah dan Sebut Nanik S Deyang Pembohong Jahat, Ini 3 Alasannya

Hal itu disampaikan Ratna Sarumpaet dalam persidangan dengan agenda pemeriksaan keterangan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Saat Ratna Sarumpaet Marah dan Sebut Nanik S Deyang Pembohong Jahat, Ini 3 Alasannya
Tribunnews.com/Gita Irawan
Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoax Ratna Sarumpaet didampingi anaknya Atiqah Hasiholan dan dikawal petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan juga kepolisian ketika tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (26/3/2019). TRIBUNNEWS.COM/GITA IRAWAN 

Saat Ratna Sarumpaet Marah dan Sebut Nanik S Deyang Pembohong Jahat, Ini 3 Alasannya

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet meluapkan amarahnya saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan saksi, Nanik S Deyang, Selasa (2/4/2019).

Kemarahan Ratna kepada Nanik bermula ketika Ketua Majelis Hakim Joni menanyakan tanggapan Ratna Sarumpaet terhadap kesaksian Nanik S Deyang di persidangan.

Ratna Sarumpaet kemudian menyebut dirinya bersyukur bahwa ada pembohong yang lebih jahat dari dirinya yakni Nanik.

 
Hal itu disampaikan Ratna Sarumpaet dalam persidangan dengan agenda pemeriksaan keterangan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

"Selamat malam majelis hakim. Selama enam bulan saya merasa dihukum oleh semua orang sebagai pembohong. Tapi baru hari ini saya merasa bersyukur karena ada pembohong yang lebih jahat," kata Ratna Sarumpaet menanggapi.

Joni kemudian menyela Ratna Sarumpaet untuk mengulangi apa yang disampaikan Nanik S deyang agar Ratna Sarumapet tidak salah paham.

Namun, belum selesai Joni bicara, Ratna Sarumpaet kemudian menyelanya lagi.

"Dia pembohong," kata Ratna Sarumpaet.

Joni pun berusaha kembali menyela Ratna Sarumpaet dan meminta tanggapan Ratna Sarumpaet terkait keterangan Nanik Deyang.

Halaman
1234
Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved