Jumat Berbagi

Personel Polisi Kota Samarinda Dibuat Tertawa oleh Guru Ngaji yang Tinggal Seorang Diri

Seru dan asyik, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda kembali melaksanakan Jumat Berbagi, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Jumat (5/4/2019)

Personel Polisi Kota Samarinda Dibuat Tertawa oleh Guru Ngaji yang Tinggal Seorang Diri
Tribunkaltim.co/Christoper D
Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda mengunjungi rumah Nursiah (73) di jalan Jelawat, Gang 9, RT 3, Samarinda Ilir, Jumat (5/4/2019) pagi. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda kembali melaksanakan Jumat Berbagi, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Jumat (5/4/2019).

Jumat Berbagi kali ini, personel Polsek mengunjungi seorang guru ngaji yang tinggal seorang diri di rumahnya yang terdapat di jalan Jelawat, Gang 9, RT 3, Samarinda Ilir.

Usai shalat Jumat, sekitar pukul 14.20 Wita, personel Polsek menuju rumah Nursiah (73). Kepolisian harus melewati gang yang sempit guna dapat sampai ke rumah Nursiah.

Inilah Beberapa Praktik Strategi Menarik Sumbangan Buku dari Masyarakat di Kaltim

Jadi Profesi Menjanjikan, 60 Barista Adu Skill di Samarinda Brewer Competition

Kedatangan personel Polsek disambut suka cita oleh Nursiah. Canda tawa bercampur haru mewarnai pertemuan itu.

Nursiah pun mendoakan semua personel Polsek KP Samarinda diberikan kesehatan, rezeki, serta kelancaran dalam menjalankan tugas.

Tidak lupa, Nursiah juga berharap agar Samarinda terus aman.

"Mudah-mudahan aman Samarinda, kita yang tinggal di sini juga nyaman, dan tenang," ucapnya diamini oleh personel Polsek, Jumat (5/4/2019).

Sementara itu, Kapolsek KP Samarinda, AKP Aldi Alfa Faroqi menjelaskan, kegiatan Jumat Berbagi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polri setiap pekan di hari Jumat.

Sawi dan Timut Bisa Langsung Dijadikan Jus, Begini Proses Pembutannya di Hotel Aston Balikpapan

Selain datang dengan membawa sembako dan kebutuhan pokok warga, Kepolisian juga dengan setia dan sabar, serta memberikan solusi atas keluhan, maupun kisah yang diutarakan oleh warga yang dikunjungi.

"Dengan ini dapat membantu, walaupun tidak banyak jumlahnya. Ini agenda rutin dengan sasaran warga yang kurang mampu, kaum duafa, maupun janda tua," ucap Kapolsek.

Sejarah Berdirinya A&W Restoran Cepat Saji dan Lokasi Gerainya di Kota Balikpapan

Persib Bandung Batal Uji Coba, Miljan Radovic Ambil Opsi ini

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved