Pilpres 2019

Jadi Menkeu Terbaik Se-Asia Pasifik, Sandiaga Ucap Sri Mulyani Lebih Cemerlang Bersama Prabowo-Sandi

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik.

Jadi Menkeu Terbaik Se-Asia Pasifik, Sandiaga Ucap Sri Mulyani Lebih Cemerlang Bersama Prabowo-Sandi
Tribunnews.com/Rina Ayu
Jadi Menkeu Terbaik Se-Asia Pasifik, Sandiaga Ucap Sri Mulyani Lebih Cemerlang Bersama Prabowo-Sandi 

TRIBUNKALTIM.CO -- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik versi majalah keuangan FinanceAsia.

Ini merupakan penghargaan ketiga kalinya.

"Saya ucapakan selamat kepada Ibu Sri Mulyani karena penghargaan yang diberikan dan tentunya kita apresiasi setiap penghargaan yang diberikan kepada menteri keuangan dari dunia internasional," ucap Sandiaga Uno usai kampanye di Lapangan Demang Wonopawiro, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul, Jumat (5/4/2019).

Ketika disinggung apakah ada kemungkinan Sri Mulyani menjadi salah satu menteri kabinetnya, Sandiaga Uno mengaku siapa saja bisa berpeluang asalkan memiliki komitmen yang sama untuk mengembangkan Indonesia.

Modus Pedagang Jualan di Media Sosial, Sri Mulyani Tegaskan Harus Bayar Pajak

Menteri Keuangan Sri Mulyani Pastikan Rapel Kenaikan Gaji PNS Cair Pertengahan April 2019

Kapan THR dan Gaji ke-13 Cair? Ini Kabar Gembira dari Sri Mulyani untuk PNS dan Pensiunan

"Kita sampaikan 'the best and brightest sons and daughters'. Tokoh-tokoh yang luar biasa memiliki komitmennya, baik Bu Sri, Chatib Basri maupun menteri keuangan lainnya. Yang profesional dan tidak terlihat afiliasi politiknya ke mana, kita beri kesempatan, itu menjadi fokus Prabowo-Sandi bahwa kita memberikan ruang yang terbaik," katanya.

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno saat berkampanye di Lapangan Demang Wonopawiro, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul, Jumat (5/4/2019)
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno saat berkampanye di Lapangan Demang Wonopawiro, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul, Jumat (5/4/2019) (KOMPAS.com/MARKUS YUWONO)

Mantan wakil gubernur DKI itu mengatakan, pemerintah Prabowo-Sandi jika menang di Pilpres 17 April mendatang akan melakukan reformasi secara struktural.

Sebab, selama ini, di bidang perpajakan belum optimal, juga kemitraan publik dan sektor swasta dalam pembangunan infrastruktur seperti public market partnership.

"Termasuk mantan menteri Jokowi siapa pun itu selama memiliki prestasi dan memiliki tata kelola yang baik dan tentunya budi pekerti akhlakul karimah akan kita rangkul untuk kemajuan Indonesia," ucapnya.

 

 

Menurut Sandiaga Uno, kinerja Sri Mulyani akan lebih baik jika menjadi menteri di bawah pemerintah Prabowo-Sandi.

"Bu Sri akan jauh lebih cemerlang bersama Prabowo-Sandi," kata Sandiaga Uno.

Halaman
1234
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved