DPW PPP Kaltim Taruh Harapan ke Menantu Awang Faroek, Rima Hartati

Saya dapat laporan dari tim, dia rajin menemui warga Kukar," kata Rusman Ya'qub, Ketua DPW PPP Kaltim kepada Tribun, Minggu (7/4/2019).

DPW PPP Kaltim Taruh Harapan ke Menantu Awang Faroek, Rima Hartati
HO/ Humas Rima Hartati
Calon Legislatif DPRD Provinsi Kaltim, Rima Hartati menggendong bayi saat menemui warga Kutai Kartanegara, beberapa waktu lalu. Ia berkomitmen bekerjasama dengan posyandu, untuk menanggulangi angkat kematian ibu dan anak. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA -  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kaltim, menaruh harapan kepada Rima Hartati bisa meraih kursi di DPRD Kaltim.

Sebagai politik mewakili kelompok gender (perempuan), Rima berpeluang mewakili di parlemen dari PPP Kaltim di daerah pemilihan Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Memang Ibu Rima ini harapan kita bisa duduk di DPRD Provinsi. Peluangnya sejauh ini sangat terbuka. Saya dapat laporan dari tim, dia rajin menemui warga Kukar," kata Rusman Ya'qub, Ketua DPW PPP Kaltim kepada Tribun, Minggu (7/4/2019).

Seno Adji Perjuangkan Dana Perimbangan Kukar, Gerindra Kaltim Incar 3 Kursi Legislatif DPRD Kaltim

Demonstrasi Tolak Pabrik Semen Jilid II, Ini yang Akan Dilakukan Mahasiswa

Mahfud MD tak Terima Ngaji Kebangsaan Bareng Slank Dibilang Rusak, Ini Pembelaannya!

Sosok Rima Hartati dikenal sebagai istri mantan Cawagub Kaltim Awang Ferdian Hidayat. Kini mantan karyawan  bank tersebut maju sebagai caleg dari PPP.

Sejak ia didapuk caleg dari PPP, Rima rajin mengunjungi warga Kukar di beberapa kecamatan maupun desa. Ia berusaha memperkenalkan diri dan menyosialisasikan program yang ia perjuangkan. 

"Ada beberapa program yang saya perjuangkan. Seperti memperjuangkan ekonomi pertanian dengan pembentukkan Gapoktan dan pesisir pantai. Program peran posyandu dan program lainnya," kata Ibu yang memiliki tiga anak ini. 

Rima Hartati, istri dari Cawagub Awang Ferdian bersama dengan anak kedua serta bungsunya, Dayang Cyntia dan Awang Fatih, Selasa (30/1).
Rima Hartati, istri dari Cawagub Awang Ferdian bersama dengan anak kedua serta bungsunya, Dayang Cyntia dan Awang Fatih, Selasa (30/1). (TRIBUN KALTIM / ANJAS PRATAMA)

Desain Kursi Berdiri untuk Penumpang Pesawat Kelas Ekonomi Ini Diperkenalkan, Lihat Penampakannya

Download Lagu Kill This Love (Bunuh Cinta Ini) BLACKPINK, Ada Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Link Download Lagu Lily Alan Walker, Ada Lirik Lagu Bahasa Inggris

Selain menyosialisasikan program, Rima juga sering melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat tingkat kekurahan maupun kecamatan. 

"Tidak cuma sekadar silaturahmi tapi juga membantu memperjuangkan kebutuhan di daerah itu. Misalnya soal pembangunan masjid atau rumah ibadah lainnya," kata caleg kelahiran 23 Oktober 1976.

Rima optimis bisa duduk di DPRD Kaltim mewakili PPP Kaltim. "Semua yang saya lakukan ini sudah terstruktur dan tersistematis. Seperti tim relawan dan tim pemenangan," tambah Rima.(*) 

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved