Daftar Sekdin Buka Besok 9 April di sscasn.bkn.go.id, Ini Solusi NIK/KK Tak Terdaftar dan Biaya SKD

BKN memberikan arahan untuk pelamar sekolah kedinasan/sekdin yang kesulitan daftar di web SSCASN http://sscasn.bkn.go.id karena NIK/KK tidak terdaftar

Daftar Sekdin Buka Besok 9 April di sscasn.bkn.go.id, Ini Solusi NIK/KK Tak Terdaftar dan Biaya SKD
kolase Instagram
Pendaftaran sekolah kedinasan atau sekdik 2019 akan segera dibuka. Total siswa-siswi/taruna-taruni yang diterima mencapai lebih 9 ribu orang 

TRIBUNKALTIM.CO - Pendaftaran sekolah kedinasan 2019 atau sekdin 2019 akan mulai dibuka besok 9 April 2019 di website SSCASN sscasn.bkn.go.id .

Melalui akun twitter resminya @BKNgoid pada, Senin (8/4/2019) BKN menyampaikan informasi bahwa pendaftaran sekolah kedinasan atau sekdin 2019 ini akan segera dibuka website SSCASN sscasn.bkn.go.id.

Pendaftaran sekolah kedinasan atau sekdin 2019 di website SSCASN sscasn.bkn.go.id akan dibuka selama lebih dari 20 hari, atau tepatnya dari tanggal 9 - 30 April 2019 mendatang.

"So, buat yang punya saudara, anak, atau kerabat yang ingin daftar silakan mulai besok bisa kunjungi http://sscasn.bkn.go.id  ya.

Ps: Jangan lupa baca FAQ.," kata BKN

Untuk pelamar yang menemui kesulitan mendaftar website SSCASN sscasn.bkn.go.id karena Nomor Induk Kependudukan atau Kartu Keluarga (NIK/KK) tidak terdaftar, BKN juga memberikan arahan

"Jika saat daftar NIK/KK tidak terdaftar, segera hub Direktorat Jenderal Dukcapil @ccdukcapil .

Jangan lupa, pendaftaran dibuka 9-30 April 2019. Hari ini pendaftaran belum dibuka," kata BKN.

Sebelumnya, BKN juga menyampaikan informasi instansi mana saja yang membuka pendaftaran sekolah kedinasan atau dikdin 2019 melalui website SSCASN sscasn.bkn.go.id beserta jumlah kuota yang diterima.

1. Kementerian Keuangan (Politeknik Keuangan Negara atau STAN)

kuota sebanyak 3.000 orang.

2. Kementerian Dalam Negeri (Institut Pemerintahan Dalam Negeri/ IPDN)

Halaman
1234
Penulis: Doan Ebenezer Pardede
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved