Liga Indonesia

Persija Jakarta Pastikan Sudah Lepas Striker Muda Ini ke Mitra Kukar, Ada Alasannya Begini

Pemuda berusia 28 tahun yang sempat merumput bersama Persebaya lalu dibeli Mitra Kukar dan dipinjamkan ke Persija tapi kini balik lagi ke Mitra Kukar.

Persija Jakarta Pastikan Sudah Lepas Striker Muda Ini ke Mitra Kukar, Ada Alasannya Begini
Tribunkaltim.co/ilo
Tim Macan Kemayoran julukan dari klub sepak bola Persija Jakarta. Kabarnya kini Persija melepas pemain muda yang berposisi striker berstatus pinjaman dari Mitra Kukar. Kini pemain ini dikembalikan ke Mitra Kukar, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemain striker muda kelahiran Kota Tangerang 4 Juli 1990 yang berlabuh di Persija kabarnya akan kembali lagi ke klub aslinya, dikembalikan ke klub sepak bola asal Kalimantan Timur.

Dialah bernama striker Rishadi Fauzi pemuda berumur 28 tahun yang sempat merumput bersama Persebaya lalu dibeli Mitra Kukar dan kemudian dipinjamkan lagi ke tim Macan Kemayoran

Kabarnya, pemain yang memiliki tinggi 1,83 meter dinyatakan resmi kembali lagi ke Mitra Kukar, di Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur yang akan berlaga di Liga 2.

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Beredar, Persija di Laga Pembuka, Persib Hadapi Wakil Sumatera

Diwartakan oleh Bolasport.com, Rishadi Fauzi sudah tidak terlihat dalam sesi latihan bersama Persija Jakarta, dikabarkan ia kembali ke Mitra Kukar, dalam kompetisi Liga 2.

Masa peminjaman Rishadi Fauzi bersama Persija Jakarta sudah berakhir.

Rishadi Fauzi juga sudah dikembalikan ke klub aslinya yang dikabarkan itu adalah Mitra Kukar.

Rishadi Fauzi sebelumnya didatangkan Persija Jakarta dengan durasi kontrak empat bulan sejak Januari 2019.

 Kehadirannya untuk membantu Persija Jakarta berjuang di kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Piala AFC 2019, dan Piala Presiden 2019.

Rishadi Fauzi menjalani latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma belum lama ini.
Rishadi Fauzi menjalani latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma belum lama ini. (media persija jakarta)

Akan tetapi, Rishadi Fauzi jarang memperkuat Persija Jakarta karena mengalami cedera.

Tercatat, mantan pemain Persebaya Surabaya itu hanya memperkuat Persija Jakarta ketika meraih kemenangan 5-0 melawan Borneo FC pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved