Pilpres 2019

Usai Jokowi Kampanye di Solo, Giliran Prabowo akan Berkampanye Besar-besaran di Kandang Banteng

Ada kampanye akbar Jokowi di Stadion Sriwedari Solo yang diramaikan puluhan ribu simpatisan, besok Rabu (10/4/2019) giliran Prabowo Subianto di Solo.

Usai Jokowi Kampanye di Solo, Giliran Prabowo akan Berkampanye Besar-besaran di Kandang Banteng
Tribunnews/JEPRIMA
ILUSTRASI - Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto saat memberikan orasi politik didepan masa pendukung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019). 

Setelah Jokowi, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menggelar kampanye besar di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Setelah kampanye akbar Jokowi di Stadion Sriwedari Solo yang diramaikan puluhan ribu simpatisan, besok Rabu (10/4/2019) giliran Prabowo Subianto dan pendukungnya akan mengepung kandang banteng.

Disinyalir, sebanyak puluhan ribu pendukung bakal menyaksikan pidato capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, saat kampanye akbar di Stadion Sriwedari akan digelar besok.

Hal itu sebelumnya disampaikan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono di Markaz Dakwah Dewan Syariah Kota Surakarta, Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan, Solo, Senin (8/4/2019).

Tutup Suara di Daerah Lain, Jokowi Minta Pendukungnya Kerja Keras agar Menang Besar di Jateng

Video Viral Prabowo Berulangkali Gebrak Meja Podium Hingga Ditenangkan Amien Rais, Ini Ceritanya


Bahkan Ferry menamakan kampanye tersebut dengan 'Super Akbar' yang bertema 'Menjemput Kemenangan', karena pendukung dari berbagai wilayah di Jateng akan berkumpul di Solo.

"Sebenarnya tidak hanya puluhan ribu orang, tetapi yang sudah konfirmasi ke kami saat ini ada 100 ribu orang," ungkapnya.

"Padahal target kami hanya 40.000 orang," jelasnya menegaskan yang didampingi Ketua DSKS Muinudillah dan Sekretaris Aliansi Masyarakat Madani, Bambang Sukoco.

Ferry melanjutkan, BPN Prabowo-Sandi sudah berkoordinasi dengan TNI-Polri untuk memberikan pengamanan secara menyeluruh kepada pendukungnya.

Mengejutkan, Survei Terbaru Berbeda Jauh, Indodata Menangkan Jokowi Puskaptis Unggulkan Prabowo

Prabowo Sebut Kebocoran Anggaran Rp 1.000 Triliun, Ini Tanggapan KPK hingga Luhut Binsar Pandjaitan


"Ya karena kampanye super akbar ini, berdekatan dengan kampanye akbar kubu 01 yang katanya dihadiri Jokowi dan Megawati Soekarnoputri," jelasnya.

"Kan sama-sama di Stadion Sriwedari, meskipun sebenarnya kita duluan karena 01 mengajukan jadwal dari 12 April ke 9 April 2019," ungkap dia.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved