Penganiayaan Siswi SMP

#JusticeForAudrey, Reza Arap Beri Dukungan dengan Langsung Video Call, Begini Pesan dan Supportnya

Berbagai dukungan untuk AU (14), murid SMP yang jadi korban penganiayaan 12 siswi SMA di Pontianak berdatangan. Salah satunya dari Reza Arap

#JusticeForAudrey, Reza Arap Beri Dukungan dengan Langsung Video Call, Begini Pesan dan Supportnya
Instagram @rapyourbae
Reza Arap langsung video call dengan AU murid SMP yang jadi korban penganiayaan 12 siswi SMA> 

TRIBUNKALTIM.CO - Berbagai dukungan untuk AU (14), murid SMP yang jadi korban penganiayaan oleh 12 siswi SMA di Pontianak terus berdatangan.

Salah satunya yang langsung memberikan dukungan bahkan dengan langsung menghubungi AU adalah YouTuber sekaligus penyanyi, Reza Arap.

Dari unggahannya di akun Instagramnya, Selasa (9/4/2019) Reza Arap tampak menghubungi korban pengeroyokan lewat video call, dan memberi semangat sambil berkata bahwa seluruh masyarakat Indonesia mendukung AU.

Untuk dapat berbicara melalui video call dengan AU, Reza Arap dibantu beberapa orang. 

Reza Arap dalam unggahannya memberi caption:

I do what I have to do. f*ck for each of you who only focused hating on those 12 girls without thinking about this little girl. thank you @its.chelsy @syfmlnd and Kak Opi for connected me with Audrey.

Ada dua video yang diunggah Reza Arap, begini beberapa potongan pesan dukungan Reza Arap untuk AU.

Petisi #JusticeForAudrey jadi Viral di Twitter
Petisi #JusticeForAudrey jadi Viral di Twitter (Tribun Pontianak)

"Hey, jangan nangis. Audrey listen, kamu tahu nggak berapa banyak orang yang dukung kamu di luar sana. You have to be strong, jangan lemah karena banyak banget yang dukung kamu, bahkan satu Indonesia," kata Reza Arap dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Reza Arap juga memberi wejangan supaya korban fokus pada proses penyembuhan, dan mengingatkan untuk nggak perlu takut dengan pelaku karena doi akan berada di samping AU untuk melawannya.

"Kamu nggak perlu takut sama mereka (pelaku) atau siapapun yang ngancem kamu karena aku bakal ada di samping kamu, okey?" ujarnya lebih lanjut.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved