Piala Presiden 2019

Jadwal Leg 2 Arema vs Persebaya Berubah, Milomir Seslija Sindir Tendangan Brutal Amido Balde

Laga final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya berubah, jelang laga ini Milomir Seslija singgung tendangan brutal Amido Balde.

Jadwal Leg 2 Arema vs Persebaya Berubah, Milomir Seslija Sindir Tendangan Brutal Amido Balde
Tribunkaltim.co/ilo
Laga final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Jelang menjamu Persebaya di leg kedua final Piala Presiden 2019, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyindir striker Bajul Ijo, Amido Balde.

Milomir Seslija berharap di laga final leg kedua Piala Presiden 2019, tidak seperti leg pertama dimana Amido Balde berbuat curang dengan menendang Arthur Cunha.

Milomir Seslija sangat mengapresiasi kondisi mental para pemain Arema FC karena tidak cemburu terhadap Persebaya Surabaya.

Para pemain Arema FC dipastikan oleh Milo tidak akan membalas kecurangan Amido Balde yang segaja menendang Arthur Cunha.

"Saya mengapresiasi kondisi pemain Arema FC yang tidak cemburu, saya berjanji pemain Arema FC tidak akan bermain curang seperti tendangan yang diterima Arthur Cunha kemarin," ujar Milo saat jumpa pers sebelum laga.

Milo menambahkan kalau anak asuhnya akan bermain dengan profesional dan siap meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

"Para pemain akan menunjukkan permainan yang profesional dan menjadi tuan rumah yang bagus dengan bermain fairplay," tuturnya.

Jadwal Leg Kedua Piala Presiden 2019 Berubah

Laga final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019) malam.

Sementara itu hasil final leg pertama Piala Presiden 2019 yang telah berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019) lalu, berakhir dengan skor 2-2.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved