Perwakilan FIFA dan AFC Bertandang ke Kantor PSSI, Ini Agendanya

Dan hingga sore ini, mereka masih menjalani pertemuan dengan PSSI di kantornya yang berada di Gedung FC, Sudirman, Jakarta.

Perwakilan FIFA dan AFC Bertandang ke Kantor PSSI, Ini Agendanya
MARCA
FIFA 

TRIBUNKALTIM.CO - Rencana kedatangan perwakilan FIFA dan AFC ke Jakarta untuk bertemu PSSI yang sebelumnya dikatakan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, hari ini Kamis (11/4/2019), benar terjadi.

Beberapa perwakilan FIFA dan AFC sudah berada di kantor PSSI sejak pagi tadi. 

Dan hingga sore ini, mereka masih menjalani pertemuan dengan PSSI di kantornya yang berada di Gedung FC, Sudirman, Jakarta.

Kantor FIFA
Kantor FIFA (DOK-FIFA)

Seperti diketahui, kehadiran perwakilan FIFA dan AFC di Jakarta untuk bertemu PSSI sempat dikatakan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto untuk membahas sepakbola Indonesia, salah satunya soal pengaturan skor.

Baca juga:

Sejarah Hari Ini: 1 April 2011 Nurdin Halid Lengser dari Kursi Ketua Umum PSSI, Apa Kabar Sekarang?

Gusti Randa Akui PSSI Berutang untuk Berangkatkan Timnas U-22 Indonesia ke Kamboja

Hal itu tertuang dalam surat elektronik yang dikirim FIFA diwakili Luca Nicola (Head of Member Associations Governance Services) kepada Sesmenpora, begitu pun dengan rencana kehadirannya ke Jakarta.

“Kami menyampaikan konfirmasi bahwa delegasi gabungan FIFA dan AFC akan datang ke Jakarta pada tanggal 10 dan 11 April 2019 dalam rangka membantu PSSI mengatasi sejumlah masalah yang saat ini terjadi,”

“Kami mohon dengan sangat pada Anda untuk menyampaikan informasi ini kepada Sekjen PSSI Ratu Tisha terkait dengan program kunjungan delegasi ini. Kami menunggu konfirmasi dari Anda jika suatu pertemuan memang diperlukan,” tulis surat yang dikirimkan pihak FIFA kepada Kemenpora.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Perwakilan FIFA dan AFC Sambangi Kantor PSSI Hari Ini

Follow Instagram 

Like Fanspage Facebook

Follow Twitter

Subscribe Official YouTube Channel

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved