Liga Indonesia

Mario Gomez Eks Pelatih Persib Dikabarkan Merapat ke Borneo FC, Begini Profilnya

Mario Gomez dirumorkan mendekat Borneo FC tuk arungi Liga Indonesia. Pelatih asal Argentina ini pernah melatih Persib yang diganti Miljan Radovic.

Mario Gomez Eks Pelatih Persib Dikabarkan Merapat ke Borneo FC, Begini Profilnya
Persib.co.id
Mario Gomez, pria kelahiran Argentina saat menjadi pelatih Persib Bandung, dirinya memberikan arahan ke pemain Persib belum lama ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Borneo FC dikabarkan sedang mendekati eks pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, untuk mengisi posisi pelatih yang sempat ditinggalkan oleh Fabio Lopez

 
Mario Gomez dikabarkan semakin dekat untuk melatih tim asal Kalimatan Timur, Pesut Etam, Borneo FC, dalam menyambut kompetisi Liga Indonesia, Liga 1 tahun 2019.

Pria asal Argentina ini belum mendapatkan klub lagi, setelah dilepas oleh Persib Bandung musim lalu dan posisinya digantikan oleh Miljan Radovic hingga saat ini.

Borneo FC pun mencoba mendekati sang mantan pelatih Johor Darul Ta'zim tersebut, setelah mereka memecat Fabio Lopez karena gagal memberikan prestasi maksimal untuk tim berjulukan Pesut Etam selama laga pra musim.

Mengutip dari BolaSport.com, media ini menceritakan sedikit tentang rekam jejak pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Profil Mario Gomez

Roberto Carlos Mario Gomez atau akrab disapa Mario Gomez lahir di Mar del Plata, Argentina, 27 Februari 1957.

Semasa aktif sebagai pemain, dia memperkuat klub Temperley pada musim 1979 dan tampil sebanyak 10 kali namun dengan gol kosong.

Musim 1980-1987 Gomez memutuskan memperkuat Ferro Carril Oeste dengan tampil sebanyak 135 kali dan mencetak tiga gol.

Namun, kariernya sebagai pemain sepak bola tidak dia lanjutkan dan Gomez memilih melanjutkan kariernya sebagai manajer tim.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved