Piala Presiden 2019

VIDEO Live Streaming Arema vs Persebaya, Kartika Ajie Kiper Asal Balikpapan Kena Kartu Kuning

Live Streaming Indosiar: Laga 'hidup mati' Final Leg 2 Piala Presiden antara Arema vs Persebaya yang sedang berlangsung

TRIBUNKALTIM.CO - Laga Arema vs Persebaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019) malam berlangsung seru dan stadion dipenuhi supporter.

Saat babak kedua dimulai, aksi pemain semakin ngotot untuk menunjukkan ketajaman dan berusaha menang. 

Suasana laga yang panas ini pun memicu terjadinya beberapa pelanggaran hingga wasit pun harus mengeluarkan kartu kuning.

Di menit 60, pemain Persebaya Dutra melakukan pelanggaran keras, dan dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Jelas hal ini membuat Persebaya mengantongi kartu kuning

Tidak berlangsung lama, kiper Arema, Kartika Ajie juga mendapat kartu kuning karena dianggap mengulur-ulur waktu dalam memberikan umpan bola mati. 

Kartika Ajie, pria kelahiran Balikpapan ini menguncir rambutnya menjaga gawang Arema dengan penuh percaya diri. 

Babak pertama

Sejak menit awal Arema sudah tunjukan taji, lakukan gencar serangan, saat belum satu menit lewat pemain Ricky Kayame sudah mulai mengancam gawang Persebaya.

Gocekan Ricky Kayame memberikan spot jantung para pemain Persebaya, sebab Ricky Kayame sudah sangat mendekat di tiang gawang Persebaya, bola yang ditendang dari arah kiri gawang nyaris saja masuk, bola lewati sang kiper dari samping. 

Jika tidak ada pemain bertahan yang mencoba memuntahkan si kulit bundar.

Tidak berlangsung lama Persebaya pun melakukan tekanan saat ada yang mampu tembus basis pertahanan Arema, sayang tendangan kencang yang melambung dari jarak jauh hanya membentur tiang gawang Arema.

Nyaris terjadi gol, bola muntahan dari tiang gawang pun langsung dieksekusi pemain bertahan Arema, dibuang jauh kearah tengah pertahanan Arema.

Laga berlangsung panas, jual beli serangan terjadi secara rajin. Satu sama lain saling berbalas serang, permainan panas, sampai ada juga yang membentur fisik antar pemain kedua tim.

Sekitar di menit 27, pemain bertahan Persebaya kelabakan digocek maju mundur, ke samping ke depan, dan bola dilepas ke depan arah gawang ada Makan Konate tetapi saat disambung dengan kaki Makan Konate belum beruntung, bola yang ditendang melambung ke atas mistar gawang.

Arema gagal ciptakan gol di menit 27. Dan di menit ini juga, Makan Konate dilanggar oleh Jalilov di area pertahanan Persebaya.

Saat diberi tendangan bebas di area pertahanan, Arema juga belum mampu lesatkan bola ke dalam gawang Persebaya.

Masuk menit 42, peluang itu terbuka bagi Arema, ada upaya operan bola dari ruang tengah lapangan yang memberikan umpan ke Nur Hardianto.

Bola yang didapat Nur Hardianto, pun ciptakan peluang gol, skor akhirnya 1-0. 

Kemudian lagi masuk menit ke 46, Makan Konate pun nyaris membuat gol lagi, bola yang di dapat di tengah area pertahanan Persebaya nyaris menambah gol.

Ini sampai babak pertama usai, skor pun masih 1-0. 

Link Live Streaming

Ini Live Streaming Arema vs Persebaya final leg dua Piala Presiden 2019. Sajian Live Streaming disiarkan secara langsung oleh Indosiar. 

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved