Beasiswa Kuliah

Ingin Raih Beasiswa LP3I College Balikpapan? Begini Caranya dan Catat Jadwal Alurnya!

Bagi calon mahasiswa berprestasi, LP3I College Balikpapan, Kalimantan Timur memberi beasiswa. Ini syarat cara dapat beasiswa LP3I College Balikpapan,

Editor: Budi Susilo
TribunKaltim.co/HO LP3I Balikpapan
Nur Azizah, Presenter Leader LP3I College Balikpapan, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada calon mahasiswa berprestasi, LP3I College Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur memberikan beasiswa kepada calon mahasiswanya pada penerimaan mahasiswa baru angkatan tahun 2019/2020 mereka.

Tersedia beasiswa berupa potongan biaya Perkuliahan sampai dengan 50 persen akan diberikan kepada calon mahasiswanya yang berprestasi, baik akademik maupun non-akademik.

Calon penerima beasiswa akan diberikan serangkaian tes, mulai dari tes tertulis yang meliputi kemampuan analisa, kemampuan kuantitatif, kemampuan Bahasa Inggris, hingga tes minat dan bakat serta tes wawancara.

Nur Azizah, Presenter Leader LP3I College Balikpapan mengatakan, tes beasiswa dilakukan setiap hari Sabtu.

"Tes beasiswa dilakukan setiap Sabtu, dengan jadwal sesi pertama tanggal 13 April hari ini, sesi kedua pada 20 April, dan sesi ketiga pada 27 April," ujar Azizah.

Untuk mengikuti rangkaian tes untuk mendapatkan beasiswa dari LP3I College Balikpapan, dapat menghubungi nomor Kantor LP3I marketing 08115414588.

"Jadi, jangan sedih buat adik-adik yang tidak lulus SNMPTN. LP3I College Balikpapan dapat menjadi pilihan tepat untuk kalian menuntu ilmu, karena kuliah di LP3I College Balikpapan 'Lulus Langsung Laku'. Bergengsi, Pasti," ungkapnya.

FOTO BERSAMA - Manajement LP3I, Pembicara dan para audience foto bersama setelah talkshow berlangsung.
FOTO BERSAMA - Manajement LP3I, Pembicara dan para audience foto bersama setelah talkshow berlangsung. (IST)

Ciptakan 90 Orang Wisudawan LP3I College Balikpapan

Beberapa bulan sebelumnya, untuk yang kesekian kalinya LP3I College Balikpapan, Kalimantan Timur, kembali menggelar prosesi Wisuda XVI bagi 90 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan masa studinya dan siap untuk terjun ke dunia kerja.

Acara wisuda ini digelar di Grand Tjokro Hotel Balikpapan, Rabu (22/11/2017).

Pada wisuda XVI ini dan dibuka langsung Branch Manager LP3i Balikpapan, Bakri SPd MSi,

Wisuda XVI ini terdiri dari 4 Program Studi yaitu 43 mahasiswa dari Business Administrasi, 23 Computerized Accounting, 16 Office Management dan 8 Informatic Computer.

Kegiatan tersebut dihadiri orangtua, perusahaan, kepala sekolah di Balikpapan serta tamu undangan lain dan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan sari tilawah.

Dalam pembukaan tersebut, Branch Manager LP3I College, Bakri mengungkapkan bahwa LP3l Business College Balikpapan merupakan Lembaga Pendidikan Vokasi terbesar di Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved