Jendela Transfer Belum Ditutup, Pelatih Persib Bandung Isyaratkan Tambah Pemain Lagi

Baru saja mendatangkan 2 pemain baru, Persib Bandung tampaknya belum menutup jendela transfernya musim ini.

Jendela Transfer Belum Ditutup, Pelatih Persib Bandung Isyaratkan Tambah Pemain Lagi
PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic 

TRIBUNKALTIM.CO - Baru saja mendatangkan 2 pemain baru, Persib Bandung tampaknya belum menutup jendela transfernya musim ini.

Sinyal untuk kembali mendatangkan pemain baru ini diungkapkan langsung oleh pelatih Persib Bandung Miljan Radovic.

Merilis dari Simamaung.com, pelatih Persib Bandung Miljan Radovic membuka kemungkinan untuk kembali mendatangkan pemain baru.

Miljan Radovic menuturkan karena pintu transfer masih dibuka, ia berharap ada satu pemain lagi yang akan mengisi skuat Persib Bandung.

“Mungkin ada (pemain baru lain), kita akan lihat karena sampai kompetisi transfer windows masih dibuka, mungkin satu pemain lagi dan saya berharap sesuatu lebih baik,” katanya,

Keinginan Miljan Radovic untuk mendatangkan pemain baru itu juga diamini oleh Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim.

Sebelumnya Zainuri Hasyim juga mengisyaratkan masih ada pemain yang akan didatangkan oleh Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2019.

Namun menurutnya semua berpulang kepada keinginan pelatih,

jika memang Miljan Radovic masih merasa membutuhkan pemain baru untuk melengkapi skuadnya, maka manajemen akan berusah untuk mendatangkannya.

“Jadi begini kalau perekrutan pemain itu selesai atau tidak itu pada pelatih, kalau kita hanya selesaikan kebutuhan cukup,” katanya.

Halaman
1234
Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Ayuk Fitri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved