Novak Djokovic Kembali Tersingkir, Gagal ke Semifinal Turnamen Monte Carlo Masters

Petenis peringkat satu dunia ini, tersingkir setelah dikalahkan petenis unggulan 10, Daniil Medvedev 3-6, 6-4, 2-6

Novak Djokovic Kembali Tersingkir, Gagal ke Semifinal Turnamen Monte Carlo Masters
(KOMPAS.com)
Novak Djokovic 

TRIBUNKALTIM.CO, MONTE CARLO - Novak Djokovic kembali tersingkir dan gagal ke semifinal turnamen Monte Carlo Masters, Jumat (19/4/2019). Ini merupakan kegagalan ketiga musim ini. Sebelumnya Djokovic juga tersingkir di di Indian Wells dan Miami Open bulan lalu

Petenis peringkat satu dunia ini, tersingkir setelah dikalahkan petenis unggulan 10, Daniil Medvedev 3-6, 6-4, 2-6. Djokovic yang pernah dua kali menjadi juara, 

Ini merupakan ulangan kegagalan Djokovic yang juga tersingkir di Indian Wells dan Miami Open bulan lalu. Djokovic yang tengah berambisi merebut gelar juara di French Open bulan Juni, mengaku ia butuh lebih banyak pertandingan di lapangan tanah liat. "French Open merupakan sasaran utama di lapangan tanah liat. Saya berharap akan mencapai puncaknya di sana, karena memang itulah target saya," kata Djokovic.

"Ini merupakan turnamen pertama musim ini lapangan tanah liat. Musim masih panjang, kita lihat saja nanti. Mungkin saya kurang konsisten setelah mencapai prestasi puncak di beberapa turnamen besar," lanjutnya.

"Tetapi saya selalu bermain baik di turnamen grand slam dan ini yang saya inginkan." Sementara petenis Spanyol, Rafael Nadal maju dengan mengalahkan petenis Argentina, Guido Pella 7-6 (7/1), 6-3. Nadal mengatasi lawannya dalam 2 jam 20 menit.

"Pertandingan yang sangat berat," kata Nadal. "Beruntung saya mampu pulih (tertinggal 1-4) di set pertama. Jika saya ia mampu unggul 5-1, tentu akan lebih sulit."

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Djokovic Tersingkir, Nadal Melaju"

Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved