Liga Indonesia

Jelang Hadapi Persib Bandung, Borneo FC Ngungsi Lagi, Pilih Latihan ke Tenggarong

Borneo FC kembali latihan di Stadion Aji Imbut bukan di Stadion Palaran, seperti beberapa waktu lalu

Jelang Hadapi Persib Bandung, Borneo FC Ngungsi Lagi, Pilih Latihan ke Tenggarong
HO/Borneo FC
Skuat Pesut Etam menjalani latihan jelang laga kontra Persib Bandung 24 April 2019 mendatang di Stadion Aji Imbut Tenggarong. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Skuat Borneo FC kembali mengungsi latihan bukan ke Stadion Palaran, Samarinda  seperti beberapa waktu lalu, namun  melainkan ke Stadion Aji Imbut Tenggarong. Stadion Aji Imbut Tenggarong dipilih karena  memiliki kualitas lapangan yang lebih baik dibandingkan Palaran.

Hal ini juga bertujuan  untuk menghindari cedera  bagi para pemain, apalagi saat ini rumput di Stadion Segiri Samarinda masih dimaksimalkan perawatannya.

"Saat ini kami  memaksimalkan perawatan di Stadion Segiri, sehingga memilih untuk latihan di Stadion Aji Imbut Tenggarong" ucap Brillian Sanjaya,  Media Officer (MO) Borneo FC.

Kendati latihan di lapangan yang berbeda, namun para pemain tetap akan menggunakan Stadion Segiri untuk menjamu Persib Bandung dalam leg pertama Piala Indonesia babak perempat final pada 24 April 1992 mendatang.

"Official Training kita sudah di Samarinda lagi latihan di Segiri itu Tanggal 23 April mendatang," katanya.

Borneo FC memang saat ini tengah melakukan pembenahan, apalagi beberapa waktu lalu perwakilan PT. Liga Indonesia Baru  (LIB) melakukan  verifikasi kesiapan Stadion Segiri sebagai markas Borneo FC untuk Liga 1 musim 2019 ini. 

Absen Latihan, Penggawa Borneo FC Ini Lepas Masa Lajang

Sebelumnya, ada kabar bahagia datang dari salah satu penggawa Borneo FC, yaitu Ichsan Kurniawan yang melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (20/4/2019).

Ichsan meresmikan hubungannya dengan seorang gadis bernama Novianty Anggrayny di Kota Kembang, Bandung.

Kabar bahagia ini pun juga diumumkan oleh pihak Borneo FC melalui akun instagram mereka @borneofc.id. pada Sabtu (20/4/2019).

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved