Piala AFC 2019

Laga Penentu, Langkah Persija Jakarta Bakal Terhenti bila Kalah dari Ceres Negros

Jika kalah dalam pertandingan besok sore, maka langkah Persija Jakarta akan terhenti di Piala AFC 2019.

Laga Penentu, Langkah Persija Jakarta Bakal Terhenti bila Kalah dari Ceres Negros
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev di koferensi pers selepas laga kontra Ceres Negros, di Stadion Panaad, Rabu (3/4/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO - Persija Jakarta harus meraih kemenangan saat menjamu Ceres Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Jika kalah dalam pertandingan besok sore, maka langkah Persija Jakarta akan terhenti di Piala AFC 2019.

Pasalnya, Persija Jakarta tinggal menyisakan dua pertandingan lagi melawan tuan rumah Becamex Binh Duong dan menjamu Shan United.

Tentu saja itu merupakan laga yang sulit, terutama melawan Becamex Binh Duong.

Wakil asal Vietnam itu sukses menggeser Persija Jakarta di posisi kedua seusai meraih kemenangan telak 5-1 melawan Shan United.

Kemenangan tersebut membuat Persija Jakarta duduk di posisi ketiga dengan mengemas empat poin dan tertinggal tiga angka dari Becamex Binh Duoang.

Target memetik kemenangan melawan Ceres Negros juga bukan perkara yang mudah.

Sebab, wakil asal Filipina itu saat ini masih memuncaki klasemen sementara Grup G dengan mengemas sembilan poin dan belum sekalipun merasakan kekalahan.

"Kami semua sudah tahu bahwa Ceres Negros itu bukan tim dari Filipina, melainkan Eropa karena semua pemain mereka dari Eropa," kata Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, saat sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

"Tapi saya harap kami bisa menunjukan prestasi pada pertandingan besok untuk tampil lebih bagus lagi dari game pertama," ucap Ivan Kolev.

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved