Advertorial

Peringati Hari Kartini, Sriwijaya Air Siapkan Kejutan pada Penerbangan SJ-266

Mulai dari disediakannya welcome drink di ruang tunggu, pertunjukkan angklung yang dibawakan oleh pramugari Sriwijaya Air dan NAM Air

Peringati Hari Kartini, Sriwijaya Air Siapkan Kejutan pada Penerbangan SJ-266
HO - Sriwijaya Air
Direktur Utama Sriwijaya Air, Joseph Adrian Saul (tengah, batik hijau kuning) beserta pramugari Sriwijaya Air dan NAM Air memainkan alat musik aklung di terminal 2F Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu, 21 April 2019. 

TANGERANG - Sriwijaya Air dan NAM Air, dua maskapai nasional yang tergabung dalam Garuda Indonesia Group turut memeriahkan peringatan Hari Kartini dengan mengadakan acara Kartini Flight.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu, 21 April 2019 di terminal 2F Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

Mengambil tema ‘Untuk Wanita Hebat’, kegiatan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian acara.

Mulai dari disediakannya welcome drink di ruang tunggu, pertunjukkan angklung yang dibawakan oleh pramugari Sriwijaya Air dan NAM Air dan diikuti oleh pelanggan,

Kemudian ada Fashion Show pada saat proses penerbangan, pembagian coklat serta pembagian voucher diskon dari salah satu mitra Sriwijaya Air dan NAM Air Member of Garuda Indonesia Group.

Sriwijaya Air Group #StandwithAutism

Sriwijaya Air Group Gandeng Komunitas Pecinta Kuliner Gelar Bakti Sosial di Bali

Sriwijaya Air Bidik Market Di Kawasan Regional

Direktur Utama Sriwijaya Air, Joseph Adrian Saul mengatakan bahwa kegiatan Untuk Wanita Hebat oleh Sriwijaya Air dan NAM Air ini didedikasikan untuk seluruh kaum wanita yang telah berperan besar dalam setiap proses pembangunan bangsa dan negara.

“Pada kesempatan ini ijinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh wanita-wanita hebat yang telah turut bekerja keras membantu setiap proses pembangunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Joseph Adriaan Saul.

Dalam penyelenggaraannya, kegiatan Untuk Wanita Hebat dari Sriwijaya Air dan NAM Air ini dilaksanakan dengan menggandeng beberapa mitranya.

Mitra yang dimaksud adalah Tupperware, JD.ID, Wardah, Taman Safari Prigen, Oemah Etnik, Suwe Ora Jamu dan Be Blossom Floral Design House.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved