Rayakan HUT 14, Hotel Pasific Balikpapan Renovasi Kamar dan Perluasan Meeting Room

Rayakan HUT 14, Hotel pasific Balikpapan renovasi kamar dan perluasan meeting room. Demi menghadapi ketatnya persaingan hotel bintang di Balikpapan

Rayakan HUT 14, Hotel Pasific Balikpapan Renovasi Kamar dan Perluasan Meeting Room
tribunkaltim.co/Aditya Rahman Hafidz
Manajemen Tribun Kaltim diwakili oleh Manajer Sirkulasi, Iskandar (tiga kanan) dan Manajer Iklan, Eko (empat kanan) pada saat menyambangi Hotel Pacific Balikpapan, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, pada perayaan HUT Ke-14, yang disambut langsung oleh General Manager Hotel Pacific Balikpapan, Amelda (lima kanan), pada Senin (22/4). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hotel Pacific Balikpapan, hari ini, Senin (22/4) sedang merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-14.

Manajemen Tribun Kaltim pun turut bersuka cita pada HUT Hotel Pacific Balikpapan dengan menyambangi hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan.

Diwakili oleh Manajer Sirkulasi, Iskandar dan Manajer Iklan, Eko, kedatangan manajemen Tribun Kaltim disambut oleh General Manager Hotel Pacific Balikpapan, Amelda.

Manajemen Tribun Kaltim memberikan kue ulang tahun sebagai simbol turut bersuka cita atas HUT ke 14 Hotel Pacific Balikpapan.

14 tahun telah berdiri, hotel berbintang tiga tersebut selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan yang terbaik.

Mulai dari renovasi dan penyegaran suasana interior di beberapa kamar hotel hingga perluasan ruang meeting terbaru mereka, yaitu Atlantic Room.

"Penyegaran kamar hotel tersebut meliputi mulai dari penggantian perabot di dalam kamar seperti meja, kursi, televisi, repaint dinding kamar.

Hingga yang terbaru, kami melakukan perluasan meeting room, yaitu Atlantic Room," ujar Amelda disela perayaan HUT ke-14 Hotel Pacific Balikpapan pada Senin (22/4).

Selain itu, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, Hotel Pacific Balikpapan juga sudah menyiapkan paket berbuka puasa, yaitu Iftar Package.

"Kami tawarkan seharga Rp 68.000 Nett per orang," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved