Berita Video

VIDEO - Sambut Hari Paskah dan Memeriahkan Hari Kartini, Ini Kemeriahan di Bandara SAMS Sepinggan

Sejumlah kegiatan digelar Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan untuk sambut Hari Raya Paskah dan memeriahkan Hari Kartini

VIDEO - Sambut Hari Paskah dan Memeriahkan Hari Kartini, Ini Kemeriahan di Bandara SAMS Sepinggan
tribunkaltim.co/Zainul
Kemeriahan perayaan Hari Kartini di Bandara SAMS Sepinggan, Minggu (21/4/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Sejumlah kegiatan digelar di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan untuk menyambut Hari Raya Paskah dan memeriahkan Hari Kartini, Minggu (21/4/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung dilaksanakan di atrium kedatangan penumpang bandara SAMS Balikpapan ini diawali dengan penampilan paduan suara Syalom Youth Choir dari Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) serta penampilan tamborin dari Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS).

Paduan suara tersebut terlihat tampak khusyu dan dilakukan oleh peserta paduan suara yang mengenakan kostum berwana putih hitam.

Sementara itu, kegiatan hari Kartini dimeriahkan dengan lomba Fashion Show yang diikuti oleh 35 peserta dari Komunitas Bandara.

Farid Indra Nugraha selaku General Manager Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk upaya dari pelayan terbaik serta kedekatan dengan pengguna jasa angkasa pura.

“Kedua kegiatan ini bentuk dari pelayanan kami guna meriahkan bandara dan untuk lebih dekat dengan penumpang”.

Lebih lanjut Farid Indra mengatakan pada peringatan hari Kartini ini terjalin peningkatan kerja sama yang telah terjalin antara mitra kerja dengan mitra usaha.

“Peringatan Hari Kartini sendri sebagai bentuk peningkatan kerjasama antara mitra kerja dengan mitra usaha, dengan kegiatan-kegiatan ini pengguna jasa semakin dekat dengan Komunitas Bandara dan tentunya semakin puas dengan pelayanan kami”, harap Farid.

Diselah kegiatan tersebut, juga ikut diperkenalkan Duta Badara SAMS Sepinggan 2019 kepada pengguna jasa yang ikut serta menyaksikan jalannya kegiatan tersebut.

Duta Bandara SAMS Sepinggan tersebut juga ikut memberi inspirasi kepada kaum millenial akan pentingnya memiliki wawasan serta pendidikan dalam mengahadapi arus globalisasi.

Selain itu, digelar juga Fun games untuk anak-anak yakni mencari sebanyak 30 butir telur dan mewarnai telur sebanyak 20 butir di ruang tunggu Keberangkatan. 

Halaman
1234
Penulis: Zainul
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved