Kasus Mutilasi Mayat

Identitas Mayat Tanpa Kepala di Dalam Ember Masih Nihil, Usia Jasad yang Ditemukan Sudah 3 Bulan

Ditemukan jenazah atau jasad dugaan korban kriminal, yang berkondisi tidak wajar. Ada mayat tanpa kepala di dalam ember di Tangerang.

Identitas Mayat Tanpa Kepala di Dalam Ember Masih Nihil, Usia Jasad yang Ditemukan Sudah 3 Bulan
Thinkstock
Ilustrasi pembunuhan. Ditemukan kasus mayat tanpa kepala di dalam ember di pinggir Sungai Cisadane, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Minggu (21/4/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Warga masyarakat Jabodetabek, khususnya yang ada di daerah Tangerang, Provinsi Banten digegerkan dengan kabar berita mengenai mayat diduga dilakukan mutilasi

Kejadian ini sangat tragis dan mengiris hati, mayat mati dalam kondisi tidak wajar. Yups ada ditemukan mayat tanpa kepala di dalam ember.

Kasus mayat tanpa kepala di dalam ember ini muncul setelah gegernya ada mayat Budi Hartanto di Jember, Jawa Timur. Sekarang ramai, masih dalam penyelidikan soal kasus mayat tanpa kepala di dalam ember. 

Identitas sosok mayat tanpa kepala di dalam ember di Tangerang masih misteri, petugas forensik kesulitan lakukan autopsi.

Proses autopsi terhadap mayat tanpa kepala di dalam ember, mayat tanpa identitas di pinggir Sungai Cisadane, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Minggu (21/4/2019) menemui kendala.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Kombes Edy Purnomo menjelaskan kesulitan yang ditemui dalam proses autopsi mayat tanpa kepala di dalam ember. 

Sesosok jenazah ditemukan yang bagian kepalanya terbelah, ditemukan di pinggir sungai Cisadane, tepatnya di Jalan Gading Golf Boulevard, Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten pada Minggu malam (21/4/2019).
Sesosok jenazah ditemukan yang bagian kepalanya terbelah, ditemukan di pinggir sungai Cisadane, tepatnya di Jalan Gading Golf Boulevard, Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten pada Minggu malam (21/4/2019). (Wartakota Tribunnews.com)

Kesulitan terbesar dikarenakan kerusakan mayat tanpa kepala di dalam ember yang diperkirakan sudah berumur tiga bulan.

"Kondisi jenazah, mayat tanpa kepala di dalam ember, telah mengalami kerusakan dan diduga sudah berumur tiga bulan," tutur Edy, dikutip TribunStyle.com dari WartaKotalive.com, Selasa (23/4/2019).

Penyebab kematian korban juga masih belum diketahui, hanya ditemukan mayat tanpa kepala di dalam ember. 

Hingga kini ramainya temuan mayat tanpa kepala di dalam ember juga masih belum menerima laporan dari warga yang kehilangan keluarga maupun kerabat.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved