Liga Spanyol

Link Live Streaming SCTV Alaves Vs Barcelona - Barcelona Kian Dekat dengan Trofi La Liga

Pekan ke-34 Liga Spanyol akan mempertemukan Deportivo Alaves dan FC Barcelona di Estadio de Mendizorroza.

(JOSE JORDAN/AFP)
Pemain Barcelona merayakan gol Luis Suarez dalam pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona di Stadion La Ceramica pada Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Live streaming resmi dari SCTV bisa menjadi cara alternatif untuk menyaksikan laga Deportivo Alaves versus Barcelona pada jornada ke-34 Liga Spanyol.

Pekan ke-34 Liga Spanyol akan mempertemukan Deportivo Alaves dan FC Barcelona di Estadio de Mendizorroza.

Laga La Liga Deportivo Alaves vs Barcelona akan dihelat pada Selasa (23/4/2019) malam waktu setempat atau Rabu mulai pukul 02.30 dini hari WIB.

SCTV menyediakan dua situs yang bisa digunakan untuk live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Deportivo Alavesdan Barcelona.

Live streaming Deportivo Alaves vs Barcelona dapat diakses melalui situs Vidio.com dan laman SCTV. Link live streamingdapat ditemukan di akhir artikel.

Barcelona tentunya berhasrat mereguk poin penuh dalam partai lawatan menghadapi Alaves.

Pasalnya, laga ini bisa menjadi kesempatan emas Barcelona untuk sesegera mungkin menyegel titel juara Liga Spanyol musim 2018-2019.

Namun, selain menang, ada syarat yang harus dipenuhi berkaitan dengan pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid.

Barcelona bisa mengangkat trofi asalkan mereka menang dan sehari berselang, atau Rabu (24/4/2019) malam waktu setempat, Atletico kalah saat menjamu Valencia.

Dengan begitu, akan tercipta rentang 12 poin yang tak bisa dikejar Atletico karena kalah head-to-head dengan Barcelona, meskipun bisa menang dalam empat laga tersisa.

Adapun jika Atletico juga memetik poin penuh, Barcelona bisa mengunci titel juara asalkan kembali menang pada jornada LaLiga berikutnya.

Barcelona kini ada di puncak klasemen dengan mengemas 77 angka. Sementara Atletico Madrid menguntit di urutan kedua berbekal 68 poin.

Berikut link live streaming Deportivo Alaves vs Barcelona:

Live streaming 1

Live streaming 2

Catatan : Link live streaming SCTV hanya informasi untuk pembaca. Tribunkaltim.co tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran live streaming Deportivo Alaves vs Barcelona.
 
Prediksi Line Up
 FC Barcelona dipercaya tak akan memasukkan nama Ousmane Dembele dalam starting XIjornada ke-34 melawan Deportivo Alaves.

Pekan ke-34 Liga Spanyol akan mempertemukan Deportivo Alaves dan FC Barcelona di Estadio de Mendizorroza, markas Alaves.

Laga Deportivo Alaves vs Barcelona akan dihelat pada Selasa (23/4/2019) malam waktu setempat atau Rabu mulai pukul 02.30 dini hari WIB.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Ernesto Valverde diyakini tetap akan menyuguhkan racikan susunan pemain terbaik kepada starting XI Barcelona.

Namun, akan ada tiga perubahan dari komposisi pemain dalam formasi 4-3-3 yang diturunkan pekan lalu saat menang 2-1 atas Real Sociedad.

Pertama, pada pos kuartet bek. Valverde bisa jadi tetap menurunkan Jordi Alba, Clement Lenglet, dan Gerard Pique.

Akan tetapi pos bek sayap kanan akan dirotasi. Nelson Semedo bakal diistirahatkan dan tempatnya digantikan oleh Sergi Roberto.

Kedua, terhadap komposisi trio gelandang. Arturo Vidal yang tampil mendampingi Ivan Rakitic dan Arthur Melo pekan lalu akan mengaso.

Tempat Vidal kemungkinan diambil alih Sergio Busquets.

Ketiga, tiro lini depan. Dua tempat ditengarai sudah paten ditempati Lionel Messi dan Luis Suarez.

Satu tempat lagi dipercaya akan diamanahkan kepada Philippe Coutinho yang pada jornada lalu memulai laga dari bangku cadangan menggantikan Ousmane Dembele.

Dembele, sang pemegang rekor transfer tim terbesar kedua tim dengan nominal 120 juta euro, praktis jadi penghangat bangku cadangan.
Adapun pertandingan kali ini bisa menjadi kesempatan emas Barcelona untuk sesegera mungkin menyegel titel juara Liga Spanyol musim 2018-2019.

Dengan lima pekan tersisa di Liga Spanyol, Blaugrana menempati posisi puncak klasemen dengan mengemas 77 angka.

Mereka dikuntit Atletico Madrid di urutan kedua berbekal 68 poin.

Jika Barca menang dan Atletico tumbang pada pekan ini, maka titel juara Liga Spanyol akan kembali menjadi milik raksasa Catalunya.

Prediksi susunan pemain Deportivo Alaves vs Barcelona:

Deportivo Alaves (4-3-3): 1-Fernando Pacheco; 15-Ximo Navarro, 4-Rodrigo Ely, 5-Victor Laguardia 3-Ruben Duarte; 20-Darko Brasanac, 8-Tomas Pina, 22-Mubarak Wakaso; 9-Diego Rolan, 18-Borja Baston, 23-Jony

Pelatih: Abelardo Fernandez

Barcelona (4-3-3): 1-Marc Andre ter Stegen; 16-Jordi Alba, 15-Clement Lenglet, 3-Gerard Pique, 20-Sergi Roberto; 8-Arhur, 5-Sergio Busquets, 4-Ivan Rakitic; 7-Philippe Coutinho, 9-Luis Suarez, 10-Lionel Messi

Pelatih: Ernesto Valverde
Sumber: Link Live Streaming SCTV Alaves Vs Barcelona - Barcelona Menuju Juara dan Prediksi Line-up Alaves Vs Barcelona - Si Bocah Mahal Sekadar Cadangan

Likes dan Follow Fanspage Facebook

Follow Twitter

Follow Instagram



Subscribe official YouTube Channel

 
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved