Pemilu 2019

Tak Ingin Jatuh Korban, Polres PPU Periksa Kesehatan Anggota dan Petugas Rekapitulasi Suara

Polres PPU im Dokkes memeriksa kesehatan petugas PPK maupun anggota Polri yang sudah bertugas sejak Jumat (19/4/2019) di Kantor Kelurahan Sungai Parit

Tak Ingin Jatuh Korban, Polres PPU Periksa Kesehatan Anggota dan Petugas Rekapitulasi Suara
tribunkaltim.co/Heriani
Suasana pemeriksaan Kesehatan oleh Tim Dokkes Polres PPU kepada petugas PPK Kecamatan Penajam, di Kantor Kelurahan Sungai Parit, Kecamatan Nipah-nipah, Kabupaten PPU, Selasa (23/4/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Polres Penajam Paser Utara atau Polres PPU melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas PPK yang sudah bertugas sejak Jumat (19/4/2019) di Kantor Kelurahan Sungai Parit, Kecamatan Nipah-nipah, pada Selasa (23/4/2019).

Ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan Polri terhadap pelaksanaan Pemilu 2019 agar semua kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Kapolres PPU Akbp Sabil Umar Sik beserta jajarannya, didamping Kapolsek Penajam Iptu Muhlis Hd, Sh ikut menyaksikan jalannya pemeriksaan kesehatan rutin oleh tim Dokkes Polres PPU.

3 orang Dokkes mula-mula melakukan pemeriksaan kesehatan dengan mengecek tekanan darah dan dilanjut pemeriksaan lainnya.

Petugas PPK, saksi partai, petugas PPS serta semua pihak yang terlibat mengamankan proses Pleno, dalam hal ini TNI/Polri juga diperiksa.

Selajutnya mereka diberikan obat-obatan serta vitamin.

"Alhamdulillah sejauh ini semua sehat.

Tidak ada yang tumbang walaupun pekerjaannya dimulai dari pukul 09.00 hingga 24.00 malam

Dan kalau diperlukan bisa sampai pukul 03.00.

Karena banyak kasus yang terjadi, dan ada yang mengakibatkan kematian, kita antisipasi itu," ucap Kapolres PPU, Akbp Sabil Umar melalui Kapolsek Penajam, Iptu Mukhlis.

Halaman
1234
Penulis: Heriani AM
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved