Film

Avengers: Endgame Tayang, Penonton Pertama Bereaksi, Ini Film MCU Paling Emosional dan Epic!

Suguhan film Avengers: Endgame memberi hiburan yang berkesan, meski ada beberapa penonton yang masih memandang kurang atas Avengers: Endgame

Avengers: Endgame Tayang, Penonton Pertama Bereaksi, Ini Film MCU Paling Emosional dan Epic!
Marvel Studios
Avengers: Endgame. Film Avengers: Endgame Tersuguhkan di Amerika Serikat, Penonton Pertama Bereaksi, Ini Film MCU Paling Emosional dan Epic. Kesempurnaan film MCU yang paling sempurna dari film MCU lainnya. 

Film Avengers: Endgame Tersuguhkan di Amerika Serikat, Penonton Pertama Bereaksi, Ini Film MCU Paling Emosional dan Epic. Kesempurnaan film MCU yang paling sempurna dari film MCU lainnya. 

TRIBUNKALTIM.COAvengers: Endgame yang tersaji dalam layar bioskop mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Ada yang berpendapat pro dan kontra soal film Avengers: Endgame.

Suguhan film Avengers: Endgame memberi hiburan yang berkesan, meski ada beberapa penonton yang masih memandang kurang atas Avengers: Endgame

Nah, berikut ini ada ulasan tanggapan dari beberapa penonton atas film Avengers: Endgame.

Avengers: Endgame akhirnya telah rilis diseluruh dunia mulai Senin malam di Los Angeles Convention Center. 

Rekasi terhadap media sosial dari penggemar, jurnalis dan kritikus pun sudah mengalir.

Dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (23/4/2019) Brandon Davis, atlet MMA asal Amerika Serikat.

Menulis di tweetnya bahwa ia menangis sangat keras selama film, dan menyebutnya merupakan puncak kesempurnaan dari seluruh film Marvel Cinematic Universe atau MCU.

Bahkan Redaktur dari Fandango, Erik Davis membuat tweet bahwa film tersebut adalah terbaik dari 22 film mengenai Avengers.

Dilansir dari  Comic Book pada Selasa (23/4/2019), sinopsis baru datang dari situs web Disney Australia yang menampilkan hitungan mundur ketika film tersebut diputar di bioskop.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved