Pelatih Persiba Balikpapan akan Kembali Lakukan Seleksi Pemain

Setelah Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi memastikan bahwa, Pemkot Balikpapan telah menemukan investor baru bagi Persiba Balikpapan.

Pelatih Persiba Balikpapan akan Kembali Lakukan Seleksi Pemain
TribunKaltim.Co/Cahyo Wicaksono
Salahuddin, Pelatih Persiba Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Setelah Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi memastikan bahwa, Pemkot Balikpapan telah menemukan investor baru bagi Persiba Balikpapan,   pelatih Salahudin langsung melakukan persiapan. 

Persiapan yang dilakukan dengan  menyusun langkah-langkah sebelum bertemu investor tersebut. Salah satunya ialah kembali melakukan komunikasi dengan 17 pemain lama. 

"Sementara ini daftar dari pemain lama ada 17 pemain yang telah berkomunikasi," tuturnya, Rabu (24/4/2019).

Menurutnya, jumlah pemain yang ideal bagi sebuah tim besar kurang lebih sekitar 25 pemain. Yang nantinya ke 25  pemain tersebut akan mulai dikumpulkan setelah bertemu bersama investor yang belum diketahui identitasnya tersebut.

"Memang sebuah tim idealnya 25 orang, dan yang lain masih berusaha untuk kita panggil lagi. Saya belum bisa memperkirakan ada berapa lagi pemain bisa ditarik,  yang jelas skuad kita nanti cuma 25 pemain," ungkap mantan pelatih Madura FC tersebut.

Kemudian Salahudin memaparkan, perekrutan kembali untuk menggenapkan jumlah pemain menjadi 25 orang, Persiba akan mulai menjalankan seleksi ulang.

"Nah untuk kekurangan pemain, kita akan mencari baik lewat seleksi atau pemain yang sudah kita tahu kualitasnya. Sembari menunggu petunjuk investornya nanti," jelasnya.

Adapun 17 pemain yang telah melakukan komunikasi dengan Salahudin,  sebagai berikut : 

Ini nama pemain dan posisinya :

1. Yusup effendi ( gelandan) 

Halaman
123
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved