Badminton Asia Championship 2019

UPDATE Hasil Badminton Asia Championship 2019 Hari Pertama, Berikut Jadwal Pertandingan Hari Ini

Hari ini, Rabu (24/4/2019) ada 15 wakil Indonesia yang bertanding di Badminton Asia Championship 2019. Ini hasil lengkap pertandingan kemarin

UPDATE Hasil Badminton Asia Championship 2019 Hari Pertama,  Berikut Jadwal Pertandingan Hari Ini
bwfbadminton.com
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo termasuk salah satu wakil Indonesia yang bertanding hari ini di Badminton Asia Championship 2019, Rabu (24/4/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO - Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019 atau Badminton Asia Championship 2019 digelar di Wuhan Sports Center Gymnasium, China mulai Selasa (23/4/2019) hingga Minggu (28/4/2019) nanti.

Empat wakil Indonesia bertanding di hari pertama, Selasa (23/4/2019) kemarin. 

Dari empat wakil tersebut, hanya tiga wakil Indonesia yang melangkah ke babak kedua, sementara untuk hari ini, Rabu (24/4/2019) ada 15 wakil Indonesia yang bertanding.

Sebanyak 15 wakil Indonesia tersebut ada di nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri.

Wakil Indonesia yang bertanding pertama adalah Yulfira BARKAH/Jauza Fadhila SUGIARTO yang akan menghadapi pasangan ganda putri Malaysia Anna Ching Yik CHEONG/LIM Chiew Sien.

Ganda putri Indonesia lainnya yang bertanding hari ini adalah Greysia Pollii/Apriyani Rahayu yang akan bertemu Lin Wenmei/Zheng Yu (China).

Masih ada satu ganda putri Indonesia yang diturunkan, yakni Agatha Imanuela/Siti Fadhia Silva Ramadhanti

Di nomor tunggal putri, Indonesia mempunyai empat wakil yang bertanding, yakni Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Choirunissa, dan Ruselli Hartawan.

Tiga pemain bulutangkis Indonesia di nomor tunggal putra akan berlaga, yakni Anthony Ginting, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, dan Shesar Hiren Rhustavito

Sementara ganda putra Indonesia yang bertanding hari ini adalah Wahyu Nayaka Arya Pangkanirya/Ade Yusuf Santoso, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved