Vanessa Angel Ternyata Sudah Susun Rencana Menikah Sebelum Terjerat Prostitusi

Kasus prostitusi yang melibatkan artis Vanessa Angel terus digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Vanessa Angel Ternyata Sudah Susun Rencana Menikah Sebelum Terjerat Prostitusi
SURYA/M ROMADONI
Vanessa Angel dengan mengenakan baju Tananan dan diborgol, menjalani Pemeriksaan Lanjutan di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Kamis (7/2/2019). Vanessa Angel menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus prostitusi online. 

TRIBUNKALTIM.CO -  Kasus prostitusi yang melibatkan artis Vanessa Angel terus digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Rabu (24/4/2019), Vanessa Angel jalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya

Di sidang perdana, terungkap fakta Vanessa Angel punya rencana untuk menikah sebelum terjerat kasus prostitusi online ini.

Vanessa Angel mengenakan kemeja putih yang dibalut rompi merah bertuliskan tahanan menuju Ruang Sidang Cakra.

Di hadapan majelis hakim yang diketuai oleh Dwi Purwadi, artis yang kini menjadi tahanan tersebut hanya terdiam saat mendengarkan dakwaan yang sedang dibacakan JPU Dhini.

Dalam dakwaan tersebut dikatakan bahwa Vanessa sedang mengalami sepi pekerjaan sehingga menawarkan diri kepada mucikari.

Selain itu ia butuh dana untuk merayakan ulang tahunnya. Selain itu, juga berjanji tidak akan nakal lagi lantaran Vanessa Angel ingin menikah.

Namun, harapannya pupus kini dia menjadi pesakitan di PN Surabaya.

“Pada 12 November 2018, terdakwa menghubungi saksi Edang Suhartini melalui chatting WhatsApp  dan meminta pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan badan (BO) kepada saksi Endang Suhartini alias Siska dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan karena terdakwa akan merayakan ulang tahunnya,” ungkap JPU Dhini saat membacakan surat dakwaan, Senin, (24/4/2019).

“Kemudian dari percakapan media WhatsApp tersebut terdakwa berjanji akan berhenti untuk menjadi nakal karena dirinya ingin menikah,” tambahnya.

“Selanjutnya, Siska memberitahukan permintaan terdakwa Vanessa kepada mucikari lainnya Fitriandi alias Vitly bahwa terdakwa bisa diajak berhubungan badan."

"Kemudian pada 23 Desember 2018 mucikari Tentri Novanta diperkenalkan oleh Deni kepada Dhani bahwa ada seorang bos yang mencari artis yang bisa diajak BO,” lanjut JPU.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved