Liga Inggris

Hasil Liga Inggris MU vs Man City, David de Gea Mudah Kebobolan Sampai Taktis Pep Guardiola Bergeser

Hasil Live Streaming RCTI, MU vs Man City bakal tersaji pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4/2019) pukul 01.45 WIB

Hasil Liga Inggris MU vs Man City, David de Gea Mudah Kebobolan Sampai Taktis Pep Guardiola Bergeser
kolase/tribunkaltim.co
Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris, Kamis (25/4/2019) dini hari. Laga ini Manchester City yang keluar sebagai juara. 

TRIBUNKALTIM -  MU vs Man City Liga Inggris telah usai. Laga seru MU vs Man City telah hasilkan pertandingan yang enak ditonton dan menegangkan. 

Pertarungan MU v Man City demi jaga gengsi dan perebutan peringat klasemen di Liga Inggris, Premier League.

MU vs Man City ada catatan menarik selama pertandingan, MU vs Man City ini menghasilkan kemenenangan Manchester City

Derbi Manchester ke-160 di Liga Inggrisdimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2-0 atas Manchester United pada Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Manchester City datang ke laga ini dengan rentetan kemenangan dalam 10 laga terakhir. Momentum yang pasukan Pep Guardiola bawa sangat terlihat.

Manchester City membawa pulang kemenangan penting dari Old Trafford untuk menjaga kans mereka juara Liga Inggris musim ini. Gol-gol Bernardo Silva (54') dan Leroy Sane (66') memastikan Manchester berwarna biru.

Berikut adalah lima hal menarik dari laga Derbi Manchester tersebut.

1. Manchester United dan Periode Produktif Manchester City

Embed from Getty Images

Manchester United berhasil mencegah Manchester City mencetak gol pada periode paling produktif mereka, yakni 15 menit pertama laga.

Manchester City mencatatkan 19 gol pada seperempat jam pertama pertandingan, catatan paling mentereng di Liga Inggris dan jauh lebih baik dari tim di peringkat kedua, Arsenal (11). 

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved