Jadi Anggota Dewan, Anak Walikota Pastikan Bakal Pelototi Kinerja Sang Ibu

Rapat pleno rekapitulasi suara di tingkat kecamatan masih berlangsung. Namun, ramai diperbincangkan Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar

Jadi Anggota Dewan, Anak Walikota Pastikan Bakal Pelototi Kinerja Sang Ibu
TribunKaltim.Co/Ichwal Setiawan
RAIH 4 RIBU SUARA — Andi Faisal Hasdam, putra kedua pasangan Neni Moerniaeni-Andi Sofyan Hasdam berhasil memecahkam rekor sebagai pendulang suara selama Pemilu Legislatif di Kota Bontang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — Rapat pleno rekapitulasi suara di tingkat kecamatan masih berlangsung. Namun, ramai diperbincangkan  Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar karena  berhasil mencetak rekor baru di Pileg Bontang.

Andi Faisal Hasdam tercatat berhasil memperoleh suara sebanyak 4.600 lebih. Suara Andi Faiz- begitu biasa disapa menjadi rekor pertama perolehan suara tertinggi caleg di Kota Bontang.

Dari catatan Tribunkaltim.co, Wakil Ketua DPRD Bontang 2014-2019, Faisal tercatat sebagai pendulang suara tertinggi dengan torehan suara 2.600 lebih suara.

Kepada tribun, Andi Faiz mengaku hasil yang ia raih dalam kontestasi Pemilu 2019 bukan hal mudah. Jauh-jauh hari dirinya telah intens bergerak di lingkungan masyarakat untuk mengerek insentif elektoralnya.

Sejumlah kegiatan-kegiatan sosial sering digelar, seperti kegiatan di bidang keagaman maupun bidang olahraga.

“Saya memang suka berbagi dengan aksi sosial, investasi sosial berdampak terhadap elektoral.

Apa yang saya lakoni di masyarakat berbuah manis, tapi niatan awal memang ingin berbagi dengan warga,” ujar putra kedua pasangan Neni Moerniaeni - Andi Sofyan Hasdam ini.

Raihan suara 4 ribu lebih untuk dirinya menjadi tanggung jawab sosial. Ia mewakili konstituennya untuk menyalurkan aspirasi warga di parlemen.

Sejumlah permasalahan sosial di Bontang Utara menjadi Pekerjaan Rumah (PR) untuk diselesaikan melalui jalur politik di DPRD.

“Tugas dewan tentunya mengawasi kinerja pemerintah, saya pasti akan mengawasi program-program pemerintah khususnya Bontang Utara,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved