Kabar Artis

Jane Shalimar Enggan Temui Vanessa Angel, 'Sudah Cukup Sakit Hati Saya'

Jane Shalimar pernah diajak ayahanda Vanessa Angel untuk menemui anaknya yang ditahan kepolisian terkait kasus prostitusi online.

Jane Shalimar Enggan Temui Vanessa Angel, 'Sudah Cukup Sakit Hati Saya'
Instagram/vanessaangelofficial
Jane Shalimar dan Vanessa Angel. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Jane Shalimar pernah diajak ayahanda Vanessa Angel untuk menemui anaknya yang ditahan kepolisian terkait kasus prostitusi online.

"Justru bapaknya yang ngajak saya tempo hari. Pernah sekali ajak saya, 'yuk bareng.' Saya enggak mau," kata Jane Shalimar saat dihubungi via telfon, Kamis (25/4/2019).

Jane Shalimar menolak ajakan tersebut karena tak mau dituduh macam-macam.

"Saya enggak mau. Nanti malah dituding macam-macam lagi, dibilang cari panggunglah, sudahlah, sudah cukup sakit hati saya waktu itu dituding kayak gitu," lanjut Jane Shalimar.

"Jadi enggak usahlah, daripada nanti tiba-tiba si cowoknya komentar macam-macam, mendingan enggak usah," terangnya.

Sejak Vanessa Angel dipindahkan ke Rumah Tahanan Medaeng Surabaya. Vanessa belum juga mendapat kunjungan dari pihak keluarga.

Bahkan ketika Vanessa Angel menjadi saksi atas terdakwa mucikari prostitusi online. Tak ada keluarga yang mendampinginya.

Jane Shalimar sebagai orang terdekat Vanessa pun mengatakan jika ayahnya Vanessa punya alasan sendiri mengapa belum juga mengunjungi Vanessa.

Rian Subroto

Sosok Rian Subroto kembali menjadi sorotan dalam sidang perdana penyebaran konten asusila dan prostitusi online yang melibatkan terdakwa Vanessa Angel yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (24/5/2019).

Rian Subroto adalah pengusaha  yang namanya sering disebut-sebut sebagai penyewa jasa seks komersial aktris Vanessa Angel dan sekaligus selebritas Avriellia Shaqilla.

Kini sosok Rian SUbroto ini belum diketahui dimana rimbanya.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved