Amanda Brownies Samarinda Pindah Outlet ke Jl Ahmad Yani, Tersedia Promo Berhadiah Dua Produk Ini

Kami fokus penjualan. Produksi brownies di pabrik kami di Balikpapan. Di lokasi yang baru ini kami akan mudah dikenal masyarakat dan cepat berkembang.

Amanda Brownies Samarinda Pindah Outlet ke Jl Ahmad Yani, Tersedia Promo Berhadiah Dua Produk Ini
Tribun Kaltim/HO
Eko Agung Suprobo, Area Supervisor Kalimantan Amanda Brownies (kedua dari kanan), bersama sejumlah stafnya memperlihatkan aneka produk brownies yang dijual di Outlet Samarinda dan kini berlokasi di Jl Ahmad Yani No. 11 Cenderawasih. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Outlet Amanda Brownies Samarinda akhirnya berpindah lokasi penjualan dari Jl Aminah Syukur ke Jl Ahmad Yani No. 11 Cenderawasih (sebelah Boncafe) Samarinda, Jumat (26/4/2019) kemarin.

"Kami pindah ke Cenderawasih ini karena lokasinya sangat strategis untuk penjualan. Kami memang fokus penjualan brownies. Produksinya di pabrik kami di Balikpapan. Di lokasi yang baru ini kami lebih mudah dikenal masyarakat, mudah dijangkau, dan pasti cepat berkembang," tutur Eko Agung Suprobo, Area Supervisor Kalimantan.

Pabrik Amanda Brownies di Balikpapan, tuturnya, berproduksi untuk menyuplai ke sejumlah outlet yang tersebar di Samarinda, Bontang dan Tenggarong. Produk dari Balikpapan dikirim setiap pagi dan setiap hari.

Produk Amanda Brownies di outlet Samarinda sangat beragam. Terdapat 13 varian rasa. Antara lain brownies original, sarikaya pandan, choco marble, pink marble, bluberry, brownies tiramisu, cappucino marble, tiramisu marble, chese cream, dan brownies bakar. Dari semua produk tersebut, yang paling laris terjual yakni brownies original.

Berkaitan dengan pindah lokasi penjualan ke Cenderawasih atau Jl Ahmad Yani, kata Eko, manajemen memberi promo khusus bagi para konsumen. Setiap pembelian brownies senilai Rp 100 ribu, konsumen akan mendapat hadiah tas spesial ramah lingkungan. Sedangkan untuk pembelian Rp 200 ribu akan membawa pulang hadiah payung cantik.

Setiap hari, jelas Eko, penjualan Amanda Brownies di Samarinda berkisar 500 boks hingga 1.000 boks. Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 69 ribu. Biasanya saat hari raya Idul Fitri penjualan meningkat pesat hingga 10 kali lipat.

Amanda Brownies yang berkantor pusat di Bandung, cerita Eko, ekspansi bisnisnya ke Kalimantan Timur tahun 2013, tepatnya di Jl. Aminah Syukur Kota Samarinda sekaligus menjadi yang pertama di Kalimantan.

Amanda Brownies merupakan bisnis keluarga. Label Amanda merupakan singkatan dari Anak Mantu Damai. Bisnis Amanda Brownies tumbuh cukup pesat. Kini bertambah menjadi 10 outlet di seluruh Kalimantan, tersebar di Kaltim 6 outlet, Kalimantan Selatan 2 outlet, Kalimantan Tengah 1 outlet, dan Kalimantan Barat 1 outlet. Secara nasional atau seluruh Indonesia, tercatat kini 107 outlet Amanda Brownies. (*)

Penulis: Fransina Luhukay
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved