Musik

Boyband Westlife akan Konser di Indonesia, Pilih Lokasi Candi Borobudur, Begini Respon Personelnya

Westlife akan hadir lagi di Indonesia. Gelar konser bertajuk "Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” pada Agustus 2019, di Candi Borobudur.

Boyband Westlife akan Konser di Indonesia, Pilih Lokasi Candi Borobudur, Begini Respon Personelnya
The Strait Times/KEVIN MCDAID
Grup boyband Westlife. Westlife akan hadir lagi di Indonesia. Gelar konser bertajuk "Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” pada Agustus 2019, di Candi Borobudur. 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah menjumpai penggemarnya di Jakarta pada 6 sampai 7 Agustus 2019 nanti, grup vokal atau boyband Westlife direncanakan kembali menggelar konser di Indonesia.

Konser mereka bertajuk "Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur” pada 31 Agustus 2019.

Menurut Nicky Byrne, Westlife merasa spesial karena bisa tampil di depan candi Borobudur yang megah. Candi tersebut berlokasi di Magelang, Jawa Tengah.

"Wow, menurutku itu adalah sesuatu yang luar biasa, dan Borobudur adalah tempat yang spesial dan kami merasa sangat istimewa," kata kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon, Kamis (25/4/2019).

Westlife
Westlife (Instagram/westlife)

Untuk itu Nicky dan kawan-kawan bertekad untuk memberikan penampilan yang maksimal pada konser tersebut.

"Dan kami akan menyuguhkan penampilan yang terbaik di tempat yang menakjubkan itu. Kami akan memberikan penampilan yang paling spesial yang bisa kami lakukan," ujar Nicky.

Konser reuni Westlife yang bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019" pada 6 hingga 7 Agustus nanti akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Nicky Byrne Sebut Westlife tak Sabar Manggung

Grup vokal Westlife bersiap untuk kembali naik panggung dalam rangkaian tur bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019".

Di Indonesia, tur tersebut akan digelar pada 6-7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved