Sederet Alasan Doddy Sudrajat Tak Kunjung Jenguk Vanessa Angel, Jane Shalimar Sebut Sang Ayah Kecewa

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sempat dikabarkan belum menjenguk Vanessa karena sibuk bekerja. Namun ternyata ada alasan lain dibaliknya.

Sederet Alasan Doddy Sudrajat Tak Kunjung Jenguk Vanessa Angel, Jane Shalimar Sebut Sang Ayah Kecewa
Instagram/ @vanessaangelofficial
Doddy Sudrajat berikan nasihat kepada Vanessa Angel atas kasus Prostitusi Online 

TRIBUNKALTIM.CO - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sampai saat ini belum juga menjenguk sang putri yang mendekam di balik jeruji besi.

Belum juga menjenguk sang putri, Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ternyata memiliki alasan tersendiri.

Namun ternyata ada alasan lain dibalik batalnya Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat datang.

Jane Shalimar yang pernah menjadi orang terdekat Vanessa Angel pun membeberkan sebuah fakta baru seputar kenapa Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat belum kunjung datang menjenguk.

Melansir dari Tribunnews, Jane berujar jika Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sudah memikirkan kapan akan menjenguk sang putri.

Kendati demikian, Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak mau berkoar-koar kapan dirinya akan menjenguk Vanessa.

"Jadi ya beliau bilang 'gini deh, saya akan memikirkan kapan saya hadir di sana, tapi saya nggak akan ngomong-ngomong' gitu kata dia," beber Jane Shalimar ketika dihubungi Tribunnews.com, Kamis (25/4/2019).

Bukan tanpa alasan Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memilih untuk diam-diam menjenguk Vanessa Angel.

Doddy hanya tak ingin ada penolakan dari sang putri ketika menjenguk ke rutan dengan memberi kabar terlebih dulu.

Meski selama ini ayah Vanessa selalu dipojokkan karena dianggap tak mau menjenguk putrinya, Jane berujar jika Doddy tak mungkin memaksa menjenguk Vanessa hanya karena tudingan publik.

Vanessa Angel (tengah) dan Avriella Shaqilla (kedua kiri) saat akan menjalani sidang sebagai saksi dengan terdakwa tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019).
Vanessa Angel (tengah) dan Avriella Shaqilla (kedua kiri) saat akan menjalani sidang sebagai saksi dengan terdakwa tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). (Surya/Ahmad Zaimul Haq)
Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved