pemilu 2019

Walikota Surabaya Tri Rismaharini Lakukan Ini di Sela-sela Melayat ke Rumah KPPS yang Meninggal

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini membagi-bagikan bola kepada anak-anak di sela melayat ke rumah duka petugas KPPS yang meninggal di Surabaya

Walikota Surabaya Tri Rismaharini Lakukan Ini di Sela-sela Melayat ke Rumah KPPS yang Meninggal
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Walikota Surabaya Tri Rismaharini menaiki mobil seusai menemui pimpinan Komisi Pemerintasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih, Jakarta, Senin (20/3/2017). Kehadiran Tri Rismaharini untuk berkonsultasi kepada KPK mengenai aset-aset Pemerintah Kota Surabaya yang hilang dan kalah di pengadilan. 

TRIBUNKALTIM,CO - Walikota Surabaya, Tri Rismaharini atau yang karib disapa Risma, membagi-bagikan bola kepada anak-anak.

Hal ini dilakukan Tri Rismaharini usai melayat ke rumah duka petugas KPPS yang meninggal di Karang Gayam Teratai, dan Kapas Madya.

Usai melayat, Tri Rismaharini yang hendak beranjak pergi dikebuti warga.

Termasuk anak-anak.

Melihat hal itu, Tri Rismaharini memerintahkan ajudannya untuk mengambil buku bacaan dan bola, agar dibagikan kepada anak-anak.

Sejurus kemudian, Tri Rismaharini menandatangani bola tersebut sebelum diberikan ke anak-anak.

"Jangan cuma jadi Bonek, kalian harus jadi pemain bola yang hebat," kata Risma yang disahut anak-anak di Kelurahan Karang Gayam Teratai itu, Kamis (25/4/2019).

Setelah itu, Risma kembali masuk ke mobilnya dan mengunjungi rumah duka almarhum Sunaryo, di Kelurahan Kapas Madya Barat, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Sunaryo merupakan Ketua KPPS 13, Kelurahan Kapas Masya Barat.

Walikota Surabaya Tri Rismaharini menenangkan dua siswa yang menangis saat berkunjung ke sekolah SDN Sumber Rejo II, Kamis (11/8/2016). Murid SD tersebut tak rela Walikota Surabaya pergi dari Surabaya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta.
Walikota Surabaya Tri Rismaharini menenangkan dua siswa yang menangis saat berkunjung ke sekolah SDN Sumber Rejo II, Kamis (11/8/2016). Murid SD tersebut tak rela Walikota Surabaya pergi dari Surabaya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Usai mengunjungi rumah duka Sunaryo, anak-anak di Kelurahan Kapas Madya Teratai juga memanggil-manggil nama Risma.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved