Film

Avengers: Endgame Jadi Proyek Terakhir Sutradara Russo Brothers di Marvel Studios?

Film Avengers: Endgame tak cuma menjadi puncak dari 21 film Marvel Cinematic Universe (MCU) selama 11 tahun terakhir, namun juga bagi Russo Brothers.

Avengers: Endgame Jadi Proyek Terakhir Sutradara Russo Brothers di Marvel Studios?
AFP/ VALERIE MACON
Dari kiri ke kanan: Presiden Marvel Studios/Produser Kevin Feige, aktor aktris dalam film “Avengers: Endgame”, yakni Chris Hemsworth, Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Mark Buffalo dalam acara pemberian cap tangan di halaman depan TCL Chinese Theater IMAX , Hollywood, California, Selasa (23/4/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO -- Film Avengers: Endgame tak cuma menjadi puncak dari 21 film Marvel Cinematic Universe (MCU) selama 11 tahun terakhir, namun juga bagi duo sutradara Joe Russo dan Anthony Russo.

Kepada Games Radar, Russo Brothers menyebut bahwa waktu mereka di Marvel Studios hampir berakhir, setidaknya untuk saat ini.

"Ini adalah Endgame kami, setidaknya untuk saat ini," kata Anthony Russo.

"Saat ini kami tidak memiliki rencana untuk membuat film Marvel lagi. Tapi kami tidak menutup kemungkinan (kembali) pada masa akan datang. Kami memiliki hubungan kerja yang luar biasa dengan (Marvel Studios) dan semangat besar untuk apa yang mereka lakukan," tambahnya.

Mereka kali pertama bergabung dengan MCU saat menyutradarai film Captain America: The Winter Soldier (2014).

Setelah itu, Russo Brothers dipercaya lagi menangani Captain America: Civil War (2016), berlanjut ke Avengers: Infinity War (2018), dan terbaru Avengers: Endgame (2019).

Rencana itu sudah mereka sebutkan dalam perhelatan CinemaCon beberapa waktu lalu.

Mereka ingin mengambil waktu istirahat dan berlibur.

Anthony Russo dan Joe Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019.
Anthony Russo dan Joe Russo menghadiri press conference film Avengers: Endgame di Seoul, South Korea, pada 15 April 2019. ((Chung Sung-Jun/Getty Images for Disney))

Meski begitu, Russo Brothers mengaku masih memiliki hubungan positif dengan studio Marvel.

"Kami akan beristirahat sebentar. Kami mencintai Marvel. Maksudku, kami sangat dekat dengan Kevin (Feige) dan Lou (DeEsposito) dan Victoria (Alonso) dan Trin (Tranh), yang memproduksi dua film terakhir bersama kami dan delapan film lagi," ujar Russo Brothers kepada Comicbook.

Halaman
12
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved