Liga Champions

Klopp Kehilangan Besar jika Firmino Tak Bisa Tampil Melawan Barcelona

Diagnosis resmi dia ada robekan sangat kecil di otot. Tetapi semuanya positif. Bobby (Firmino) mungkin sudah siap untuk hari Rabu

Klopp Kehilangan Besar jika Firmino Tak Bisa Tampil Melawan Barcelona
(AFP)
Roberto Firmino merayakan gol di salah satu pertandingan Liga Inggris, Sabtu (27/4/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO - Liverpool akan merasa kehilangan besar jika pada semifinal pertama Liga Champions antara Barcelona versus Liverpool tidak diperkuat salah satu bombernya Roberto Firmino.

“Diagnosis resmi dia ada robekan sangat kecil di otot. Tetapi semuanya positif. Bobby (Firmino) mungkin sudah siap untuk hari Rabu, tetapi kita tidak tahu pasti,” ujar Klopp dilansir dari Four Four Two

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyangsikan penyerang andalannya, Roberto Firmino, bisa tampil di babak semifinal Liga Champions Barcelona vs Liverpool tengah pekan depan. Pertandingan Barcelona vs Liverpool akan digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019).

Jelang laga Barcelona vs Liverpool, Liverpool berhasil membantai Huddersifield Town 5-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-36, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan The Reds dicetak oleh Naby Keita di menit pertama, Sadio Mane (23’, 66’), dan Mohamed Salah (45+1’, 83’). Kemenangan tersebut berhasil membawa Alisson Becker dkk kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 91 poin, unggul dua angka dari Manchester City di urutan kedua.

Namun, pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut, Liverpool tidak diperkuat oleh Firmino. Pemain 27 tahun ini masih berkutat dengan cederanya. Firmino didiagnosis mengalami sobek di otot pahanya. Sehubungan dengan hal tersebut, Klopp nampak khawatir dengan kondisi sang pemain.

Ia belum bisa memastikan apakah Firmino bisa merumput saat menghadapi Barcelona pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

“Mungkin saja kondisinya lebih parah daripada yang kita bayangkan, tetapi kita akan pantau kondisi dia selanjutnya,” Klopp menambahkan. Liverpool akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou, pada leg pertama babak empat besar Liga Champions. Duel Barcelona vs Liverpool akan dilangsungkan hari Rabu (2/5/2019) dini hari WIB.

Akan menjadi kehilangan yang besar jika Firmino harus absen pada pertandingan tersebut. Pasalnya, Firmino merupakan salah satu pemain yang produktif di skuad The Kop. Musim ini, pria asal Brasil tersebut sudah membukukan 16 gol dan delapan assist bersama Liverpool di semua kompetisi.

Artikel lainnya:

 Hasil Liga Inggris - Sterling Cetak Dua Gol, Man City Amankan Poin Penuh di Kandang Crystal Palace

 Deretan Fakta Son Heung Min Pencetak Gol Tunggal Liga Champions Man City vs Tottenham Dini Hari Tadi

 Hasil Liga Champions Man City vs Tottenham - Agregat Skor 4-4, The Citizen Kena Kutukan Gol Tandang 

 Hasil Liga Inggris Selengkapnya, Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen, Manchester United Hancur

 Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer: Paul Pogba Tak Bisa Main Seenaknya

Likes dan Follow Fanspage Facebook

Follow Twitter

Follow Instagram

Subscribe official YouTube Channel

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Barcelona Vs Liverpool, Klopp Ragu Firmino Bisa Tampil"

Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved