Rajanya Pic Up Hadir di Samarinda, Simak Fitur Baru Hingga Harganya

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Samekarindo Indah melaunching Suzuki new Carry pick up di Samarinda, Sabtu (27/4/2019)

Rajanya Pic Up Hadir di Samarinda, Simak Fitur Baru Hingga Harganya
(TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Gathering Samarinda, Sabtu( 25/4/2019).New Cabin Carry terkenal dengan Ilmu yakni Irit bensinnya dan perawatannya, Lama umur pakainya,Muatannya banyak bak lebih luas, sampai bisa menampung beban 1 ton, Untung di ujung dengan harga Jual lebih tinggi. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Samekarindo Indah melaunching Suzuki new Carry pick up di Samarinda, Sabtu (27/4/2019).

Launching tersebut dilaksanakan di dealer PT Samekarindo Indah, Jalan P Antasari, Sabtu (27/4/2019). Sebelumnya, pada Kamis (25/4) lalu, new Carry pick up telah lebih dahulu di launching di Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta.

"Carry pick up ini telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Hari ini kami luncurkan di Samarinda," ucap 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya, Sabtu (27/4/2019).

"Dan, sebuah kebanggan bagi kami untuk memperkenalkan new Carry pick up yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan komoditas penting ke seluruh pelosok negeri," sambungnya.

Suzuki new Carry pick up hadir dengan desain dan dimensi baru, yakni memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggin1.910 mm.

Pada tipe Wide Deck, new Carry pick up mampu membawa muatan lebih banyak.

Dari sisi dapur pacu, new Carry pick up dilengkapi dengan mesin terbaru yakni K15B-C berkapasitas 1.500 cc, sehingga lebih bertenaga, namun tetap irit bahan bakar.

Selain itu, dengan radius putar 4,4 m, pengemudi bisa bermanuver di tempat yang terbatas.

New Carry pick up juga dilengkapi fitur baru, seperti AC, electric power steering (EPS) dan sliding seat.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, new Carry pick up dilengkapi dengan head unit 1 Din, split seat dengan jok tebal, serta enam tempat penyimpanan barang divarian AC dan 10 tempat divarian non AC.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved