HEBOH Video 42 Detik Pasien Berhubungan di Rumah Sakit, si Wanita Sempat Sadar Kamera

Video pasien berhubungan suami istri diduga di IGD rumah sakit di Gianyar berdurasi 42 detik diambil secara candid atau diambil diam-diam

HEBOH Video 42 Detik Pasien Berhubungan di Rumah Sakit, si Wanita Sempat Sadar Kamera
IST
ILUSTRASI Video Mesum - Media sosial kembali dihebohkan beredarnya video yang direkam secara diam-diam, dimana pasien berhubungan suami istri di rumah sakit. Si wanita sempat sadar kamera. 

TRIBUNKALTIM.CO - Media sosial mendadak heboh dengan munculnya video viral pasien pria berhubungan suami istri dengan seorang wanita di ranjang Intalasi Gawat Darurat (IGD) di sebuah rumah sakit.

Adapun fakta-fakta terbaru video viral pasien pria dan wanita berhubungan suami istri di ranjang IGD rumah sakit ini pun mulai diselidiki pihak berwajib.

Termasuk siapa pelaku, penyebar, hingga di mana video viral tersebut diambil.

Berikut ulasan fakta-fakta terbaru video viral pasien pria dan teman wanitanya berhubungan suami istri di IGD, dikutip TribunStyle.com dari TribunBali.com, Sabtu (27/4/2019).

1. Video Direkam Diam-diam

Video pasien berhubungan suami istri diduga di IGD rumah sakit di Gianyar berdurasi 42 detik diambil secara candid atau diambil diam-diam oleh seseorang.

Pasalnya, dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang diduga pasien di rumah sakit tersebut beradegan mesum dengan seorang wanita.

2. Wanita Sempat Sadar Kamera

Dari video tersebut terlihat pemeran wanita sempat menyadari adanya kamera yang merekam aksi mesumnya bersama pria terduga pasien.

Tampak keduanya beraksi di ranjang rumah sakit yang hanya ditutupi kain pembatas.

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved