Pilpres 2019

Sebut Obrolan Mahfud MD tak Berkualitas, Fadli Zon Disindir Yunarto Wijaya Soal Prabowo-Sandi Menang

Fadli Zon tak terima atas ocehan Mahfud MD yang menyebut kemenangan Jokowi-Maruf sulit dibalik oleh pasangan Prabowo-Sandi.

Sebut Obrolan Mahfud MD tak Berkualitas, Fadli Zon Disindir Yunarto Wijaya Soal Prabowo-Sandi Menang
Kolase Tribunnews
Mahfud MD dan Fadli Zon. Nah kali ini dalam Twitter, Fadli Zon tak terima dengan ucapan Mahfud MD yang menyebut kemenangan Jokowi-Maruf sulit dibalik oleh pasangan Prabowo-Sandi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Perhelatan Pilpres 2019 memberi warna keramaian di tanah air Indonesia. Hajatan Pilpres 2019 tak sekedar ramai di dunia nyata tetapi juga di dunia maya.

Tak lain ramai karena perdebatan Pilpres 2019, soal pasangan Jokowi-Maruf dan pasangan Prabowo-Sandi.

Sampai sekarang ini Pilpres 2019, proses perhitungan masih berlangsung belum tahap final, KPU belum resmikan secara resmi soal siapa pemenang Pilpres 2019, apakah Jokowi-Maruf atau Prabowo-Sandi.

Hingar bingar soal kontestan Pilpres 2019, mengenai Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandi sudah ramai, seperti tokoh-tokoh politik, peniliti politik hingga pakar hukum memanaskan Pilpres 2019 melalui komentar-komentar yang disampaikan melalui media sosial.

Seperti di antaranya, Fadli Zon tak terima dengan ucapan Mahfud MD yang menyebut kemenangan Jokowi-Maruf sulit dibalik oleh pasangan Prabowo-Sandi.

Kritik anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi terhadap Mahfud MD itu disampaikan melalui cuitannya di akun Twitter @fadlizon, Minggu (28/4/2019).

Fadli Zon yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menilai omongan Mahfud MD bodoh dan pernyataannya sudah keluar jalur.

Fadli Zon pamerkan foto kebersamaannya dengan Ulama Nadhlatul Ulama (NU), Kiai Haji Maimun Zubair atau Mbah Moen.
Fadli Zon pamerkan foto kebersamaannya dengan Ulama Nadhlatul Ulama (NU), Kiai Haji Maimun Zubair atau Mbah Moen. (Twitter @fadlizon)

Kritik Fadli Zon berdasar penggalan video wawancara Mahfud MD di Metro Pagi Prime Time dan diunggah ulang di channel Youtube Metrotvnews.

Dalam potongan video itu Mahfud MD menjelaskan sudah saatnya kedua kubu melakukan rekonsiliasi.

"Kemarin itu sudah agak panas. Mungkin pembelahannya sekarang kalau melihat sebaran kemenangan itu memang mengingatkan kita untuk menjadi lebih sadar, segera rekonsiliasi.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved