Liga Indonesia

Dikritik Bobotoh, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic: Tunggu Dulu, Saya Minta Bersabar Dulu!

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, kini tengah dikritik banyak Bobotoh. Dia dinilai belum mampu membawa Persib menuju prestasi yang diharapkan

Dikritik Bobotoh, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic: Tunggu Dulu, Saya Minta Bersabar Dulu!
Instagram/persib_official
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, kini tengah dikritik banyak Bobotoh.

Dia dinilai belum mampu membawa Persib Bandung menuju prestasi yang diharapkan Bobotoh. 

Menanggapi hal itu, ia meminta agar Bobotoh untuk bersabar. 

Ia mengakui baru pertama kali melatih klub di Indonesia, namun dirinya yakin mampu melatih klub kebanggaan Jawa Barat itu.

Bahkan, Miljan Radovic menyebut melatih klub di Indonesia jauh lebih mudah. 

"Saya memang pertama kali melatih di sini. tetapi sebelumnya saya pernah 4 tahun menjadi pelatih di Eropa. Saya pikir menjadi pelatih di sini lebih mudah karena saya mengenal mentalitas," kata Miljan Radovic dikutip dariBobotoh.id, Senin (29/4/2019). 

Pelatih yang pernah menangani klub kasta Liga 1 Montenegro, OJK Garbalj itu meminta sabar lantaran semua pemain belum datang.

"Saya selalu katakan tunggu dulu, tunggu dulu, bila semua pemain baru sudah datang, kompetisi datang, pemain lengkap kita akan jadi tim yang kuat dan bisa memberikan performa maksimal di setiap pertandingan," katanya kepada awak media, Senin (29/4/2019).

Ia sendiri mengatakan, sadar kalau Bobotoh banyak mengkritiknya dan menuntut kemenangan di setiap laga yang dijalani Persib Bandung

"Saya minta bersabar dulu, saya tahu bila banyak Bobotoh yang ingin Persib menang di setiap pertandingan. Itu hal biasa, bahkan semenjak saya masih jadi pemain." 

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved