Liga Champions

Duel Penyihir Lini Tengah,De Jong Memulai Serangan Ajax dari Lini Tengah, Tottenham Andalkan Eriksen

"Meski masih berusia 21 tahun, De Jong tak ketinggalan jauh dari penilaian tersebut sebagai salah satu gelandang terbaik dunia"

Duel Penyihir Lini Tengah,De Jong Memulai Serangan Ajax dari Lini Tengah, Tottenham Andalkan Eriksen
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, dalam partai melawan Real Madrid di Liga Champions. 

TRIBUNKALTIM.CO - Christian Eriksen dan Frenkie de Jong akan menjadi pusat perhatian penonton kala laga semifinal Liga Champions dihelat di stadion anyar milik Tottenham, Selasa (30/4) atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

"Duel dua penyihir" di lini tengah akan menjadi duel kunci pada laga Tottenham Hotspur kontra Ajax Amsterdam.

Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam akan bertemu pada partai pertama laga semifinal Liga Champions nanti malam.

Pada laga yang akan dihelat di stadion anyar milik Tottenham tersebut, kedua tim akan mengandalkan lini tengah mereka untuk bisa mengontrol pertandingan.

Hal tersebut diamini oleh reporter UEFA, Daniel Thacker dan Derek Brookman, yang mengatakan bahwa duel di lini tengah akan jadi kunci laga nanti.

Mereka menyoroti duel antara dua pemain pemberi kreativitas di lini tengah kedua tim, Christian Eriksen dan Frenkie de Jong.

"Sejak meninggalkan Liga Belanda menuju Spurs pada 2013, Eriksen telah menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia," tulis mereka di laman resmi UEFA.

"Meski masih berusia 21 tahun, De Jong tak ketinggalan jauh dari penilaian tersebut sebagai salah satu gelandang terbaik dunia."

"Dengan para pemain Tottenham yang sangat mengandalkan kreativitas Eriksen, andai De Jong bisa menang di lini tengah Ajax bisa kembali menang away seperti yang terjadi di Madrid dan Turin."

Tak hanya para pengamat sepak bola yang memuji kedua pemain tersebut, bahkan Eriksen sendiri berkata bahwa De Jong adalah pemain penting Ajax yang harus diwaspadai.

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved