Seleb

Gara-gara Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Ingin Punya Suami Lagi

"Doain saya, ya, biar dapat suami yang baik ya. Terima kasih," kata Ayu.

Gara-gara Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Ingin Punya Suami Lagi
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani melahirkan bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Kelahiran bayi Nikita itu, memberi motivasi bagi Ayu Ting-ting sahabat Nikita, untuk segera mendapatkan jodoh dan punya anak lagi.

Pembawa acara Nikita Mirzani telah melahirkan bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Sebagai seorang teman, penyanyi Ayu Ting Ting turut memberikan selamat atas kelahiran bayi yang dikandung oleh Nikita.

Ayu mengatakan bahwa kondisi Nikita sudah stabil dan sehat setelah melahirkan bayi laki-laki dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 centimeter. "Alhamdulillah sehat. Bayinya juga sehat. Doain aja ya," ujar Ayu di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Saat ditanya apakah Ayu tidak berkeinginan untuk mempunyai anak lagi, pelantun lagu "Sambalado" tersebut langsung minta didoakan agar segera menemukan jodohnya. "Doain saya, ya, biar dapat suami yang baik ya. Terima kasih," kata Ayu.

Ayu sebelumnya pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2013. Namun, pernikahan mereka hanya berlangsung selama satu tahun. Dari pernikahan tersebut, Ayu dikaruniai seorang anak yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga:

Ditanya Pekerjaan Suaminya oleh Feni Rose, Muzdalifah Marah dan Jawab Begini

Taylor Swift ME! Sudah Ditonton 107 Juta Kali, Download dan Lihat Lirik Lagunya di Sini!

Menikah Muda, Irish Bella dan Ammar Zoni Tidak Tunda Punya Momongan

Sinopsis Flm 'Vice' Tayang di Bioskop TRANS TV Edisi Selasa (30/4/2019), Pukul 23.30 WIB

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved