Liga Champions

Link Live Streaming Tottenham Vs Ajax - Sang Mantan Akui Skuat Ajax Terus Ditempa Bermental Tangguh

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengakui kualitas dan mentalitas positif yang dimiliki para pemain Ajax Amsterdam.

Link Live Streaming Tottenham Vs Ajax - Sang Mantan Akui Skuat Ajax Terus Ditempa Bermental Tangguh
Instagram/rctisports
Link Live streaming Totenham Hotspur vs Ajax 

TRIBUNKALTIM.CO - Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengakui kualitas dan mentalitas positif yang dimiliki para pemain Ajax Amsterdam.

Dua tim kuda hitam, Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur, akan saling bentrok pada babak semifinal Liga Champions.

Ajax Amsterdam telah mencuri perhatian para pecinta sepakbola setelah keberhasilan mereka menaklukkan tim-tim kuat di Liga Champions.

Tak main-main, Real Madrid dan Juventus menjadi korban dari ketangguhan skuat muda pasukan Erik ten Hag yang mampu melaju ke semifinal.

Mantan pemain Ajax yang kini membela Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, menilai dirinya tidak terkejut dengan kapasitas mantan klubnya tersebut.

Jan Vertonghen pernah mengabdi bagi Ajax selama enam musim sebelum akhirnya bergabung dengan Tottenham pada 2012.

Pernah merasakan sebagai bagian tim junior Ajax, bek asal Belgia tersebut tahu bahwa mentalitas pemenang dan tak kenal takut telah dibangung sejak dini di akademi Ajax.

"Ajax bermain di level tertinggi berbekal dengan skuat muda. Mereka telah menunjukkan cara bermain sebagai tim tangguh," kata Vertonghen kepada Goal dilansir BolaSport.com.

"Mereka mempersiapkan semua pemainnya ke level tertinggi. Pemain mereka telah melakoni debut di tim senior saat usia 17, 18, atau 19 tahun. [Jadi] mereka sudah siap.

"Mereka tidak mengenal takut karena dukungan dari akademi dan kepercayaan diri akan kualitas mereka sendiri," ujar Vertonghen menambahkan.

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved